BeritaPCPlaystationPS4

Sackboy: A Big Adventure Siap Tuju PC, Rilis Oktober 2022

Sony Interactive Entertainment beserta Sumo Digital telah mengumumkan bahwa Sackboy: A Big Adventure siap tuju PC pada bulan Oktober 2022.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Sony Interactive Entertainment melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Sumo Digital, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Sackboy: A Big Adventure Siap Tuju PC

Vex (makhluk mitos yang terlahir dari kekacauan dan ketakutan) menculik teman-teman Sackboy dan memaksa mereka untuk membangun Topsy Turver-nya.

Perangkat jahat tersebut akan mengubah Craftworld dari negeri fantasi imajinasi murni dan juga mimpi-mimpi tak berdosa… menjadi mimpi buruk yang mengerikan dan tandus. Ooh si iblis!

Tetapi legenda menceritakan tentang ramalan dari dalam ordo kuno Ksatria Rajutan, pelindung legendaris Craftworld. Karena hanya yang berani, tak kenal takut, kesatria, dan, ya, gagah yang dapat menyelamatkan hari dalam perlombaan yang hampir terlalu dramatis untuk kata-kata melawan waktu yang penuh dengan bahaya dan bahaya. Begitu banyak bahaya.

Berangkatlah sendiri atau bersama teman-teman kalian yang paling berani dalam petualangan melintasi gunung-gunung paling bersalju, hutan-hutan paling rimbun, alam bawah laut paling basah, dan koloni luar angkasa yang paling luas.

Turunkan Vex. Menyelamatkan orang-orang karung. Selamatkanlah hari ini. Saatnya memenuhi takdirmu, Sackboy. Dari wonderkid berbulu dan pahlawan goni… bangkitlah Knitted Knight kita.

Versi PC dari Sackboy: A Big Adventure akan mendukung resolusi 4K 120 FPS, monitor ultrawide 21:9, NVIDIA DLSS, dan Variable Refresh Rate (VRR).

Sackboy: A Big Adventure terkonfirmasi akan rilis di PC (Steam, Epic Games Store) pada tanggal 27 Oktober 2022. Game ini sudah tersedia di PS5 dan PS4.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment