BeritaResmi

Bandai Namco Europe Luncurkan Label Musik

Bandai Namco Eropa telah meluncurkan Bandai Namco Music Label, di mana label tersebut akan menerbitkan soundtrack dan partitur orisinal dari sejumlah game mereka.

Informasi ini diumumkan oleh Bandai Namco melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Bandai Namco, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Bandai Namco Europe Luncurkan Label Musik

Bandai Namco Eropa telah meluncurkan Bandai Namco Music Label, di mana label tersebut akan menerbitkan soundtrack dan partitur orisinal dari sejumlah game mereka. Label terbaru ini telah menerbitkan dua album, yaitu musik dari Elden Ring dan musik dari Tales of Arise.

Dalam pernyataannya, Bandai Namco menyebut musik sebagai “komponen inti dari pengalaman bermain game” dan mencatat bahwa mereka bertujuan untuk “menghadirkan musik video game ke sebanyak mungkin pendengar”.

Sejak video game pertama dan sepanjang sejarah industri, musik selalu menjadi komponen inti dari pengalaman bermain game. Musik membuat kenangan game bertahan lebih lama dan mengikuti para pemain ke dalam kehidupan sehari-hari mereka dengan soundtrack yang luar biasa untuk kembali dan menghidupkan kembali cerita yang mereka mainkan.

Kami berusaha untuk menyenangkan penggemar kami lebih dari sekadar game, jadi kami memutuskan untuk menghadirkan musik video game kepada sebanyak mungkin pendengar dengan merilis dua album digital background musik game.

Bandai Namco

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment