BeritaPlaystationPS5

Bocoran Video Returnal PC Tambah NVIDIA DLSS dan AMD FSR

Satu lagi kabar cukup spesial datang bagi kalian para pengguna PC. Pada kesempatan ini kita mendapatkan informasi mengejutkan dari Sony dan Housemarque Studios. Benar sekali, fans kembali dibuat terkejut dengan video bocoran Returnal PC yang tambah NVIDIA DLSS dan AMD FSR. Apakah kabar tersebut benar adanya? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Rilis pada tahun 2021 lalu, Returnal merupakan salah satu andalan konsol Playstation 5 karena visualnya yang fantastis. Game ini rilis dengan format TPS Bullet-Hell namun dengan bumbu Rogue-Like Adventure. Berkat formula unik yang mereka tawarkan, Returnal berhasil meraih review rata-rata sebesar 86% di Metacritic dan membuatnya terjual sebanyak 560 Ribu kopi dalam sebulan perilisan.

Returnal PC Tambah NVIDIA DLSS dan AMD FSR di Bocoran Terbaru

Pada informasi yang kami dapat lewat akun Twitter analis terkenal Nibelion, ia mengaku telah mendapat petunjuk seputar keberadaan Returnal versi PC. Seperti yang terlihat, ia memperoleh bocoran video Returnal PC yang kabarnya menambahkan NVIDIA DLSS dan AMD FSR. Deskripsi menyebutkan bahwa RTX GPU diperlukan untuk menggunakan fiturnya, sementara AMD FSR terdaftar sebagai ‘spatial upscaler’, menunjukkan ini adalah FSR 1.0 bukan 2.0.

Pihak stony memang masih belum memberikan tanggapan apapun atas kebocoran ini. Namun, keputusan Sony dalam merilis portingan game Eksklusifnya ke perangkat PC sudah bukan suatu hal baru. Sebelumnya, pengguna PC telah mendapatkan portingan dari keempat seri andalan mereka yaitu Days Gone, God of War 2018, Horizon Zero Dawn, dan Uncharted 3 dengan beberapa penjualan yang cukup tinggi.

Sony Masih Belum Memberikan Tanggapan Soal Bocoran Returnal PC

Ini bukan pertama kalinya bocoran Returnal PC muncul secara publik. Pada bulan Mei yang lalu, kita juga mendapatkan kabar Returnal yang secara tba-tiba muncul melalui halaman Listing Steam. Saat itu, mereka menggunakan nama samaran yang bernama “Oregon” dengan deskripsi bertuliskan “rogue-like”, “sci-fi” dan “bullet hell.” Dari sini tidak perlu lama hingga akhirnya para fans berhasil membuka nama sesungguhnya.

Selagi menunggu, maka tidak ada salahnya untuk memainkan versi konsolnya terlebih dahulu. Maka dari itu Returnal dapat kalian mainkan melalui platform Playstation 5 secara eksklusif. Seperti biasa, kalian dapat membelinya langsung secara Digital maupun Fisik lewat halaman Playstation Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah tabunganmu sudah siap membeli game AAA dari Housemarque ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment