BeritaResmi

Frontier Developments Akuisisi Complex Games (Dev. Warhammer 40,000: Chaos Gate – Daemonhunters)

Frontier Developments mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi dari Complex Games, pengembang Warhammer 40,000: Chaos Gate – Daemonhunters.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Frontier Developments melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi terkini di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Frontier Developments Akuisisi Complex Games

Frontier Developments telah mengakuisisi studio yang berbasis di Kanada, Complex Games. Ini adalah akuisisi studio pengembangan yang pertama kali dilakukan oleh Frontier Developments.

Frontier Developments telah memberikan konfirmasi bahwa kesepakatan tersebut terdiri dari pertimbangan tunai di muka sebesar 8,3 juta Euro, dengan potensi tambahan 3,3 juta Euro berdasarkan target perusahaan.

Complex Games didirikan pada tahun 2001 oleh Noah Decter-Jackson dan Adrian Cheater. Studio ini mempekerjakan 20 orang karyawan dengan pengalaman yang luas bekerja di berbagai genre dan platform game.

Akuisisi ini akan memungkinkan Complex Games dan Frontier Developments untuk tumbuh dan mengembangkan studio agar “mengembangkan judul masa depan yang lebih ambisius”.

Game baru Complex Games, Warhammer 40.000: Chaos Gate – Daemonhunters, diluncurkan untuk PC (Steam) di bawah label penerbitan Frontier Developments, Frontier Foundry, pada tanggal 5 Mei 2022.

Ketika kami meluncurkan strategi penerbitan pihak ketiga kami pada tahun 2019, kami sangat senang dengan potensi untuk menyelaraskan mitra pengembangan Frontier Foundry kami secara lebih formal dengan Frontier melalui akuisisi.

Pengalaman kami dengan Complex Games di Warhammer 40,000: Chaos Gate – Daemonhunters sangat luar biasa dan saya senang menyambut Noah dan tim ke Frontier dengan tujuan untuk menumbuhkan dan mengembangkan tim pengembangan kami di Manitoba, Kanada. Ini adalah akuisisi pertama Frontier dan kami akan terus mengeksplorasi peluang untuk menumbuhkan sumber daya Frontier untuk lebih mengembangkan dan memelihara portofolio kami.

Jonny Watts, CEO of Frontier Developments

Bekerja dengan Frontier di Warhammer 40,000: Chaos Gate – Daemonhunters telah menjadi pengalaman yang luar biasa dan saya sangat senang dengan rencana pertumbuhan kami untuk studio Winnipeg kami. Saya sangat bangga dengan pencapaian Complex Games dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah terlibat dengan kesuksesan itu selama bertahun-tahun. Saya berharap dapat mengembangkan lebih banyak game hebat di masa depan sebagai bagian dari Frontier.

Noah Decter-Jackson, CEO of Complex Games

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.