BeritaPCResmi

Stranded: Alien Dawn, Game Petualangan Simulasi Baru dari Frontier Foundry

Frontier Foundry dan Haemimont Games telah mengungkapkan bahwa Stranded: Alien Dawn pada bulan Oktober 2022.

Informasi ini resmi diungkapkan oleh Frontier Foundry melalui Gamescom 2022: Opening Night Live. Jika kalian tertarik dengan game besutan Haemimont Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Stranded: Alien Dawn

Dari Haemimont Games, pencipta Surviving Mars, Stranded: Alien Dawn menantang pemain untuk mengatasi kesulitan dan memastikan kelompok penyintas mereka yang beragam dapat berkembang di lingkungan baru mereka yang aneh.

Menggabungkan konstruksi basis modular dengan manajemen sumber daya yang mendalam, penelitian, kerajinan, dan banyak lagi, pemain memulai Stranded: Alien Dawn dengan hal-hal penting, menemukan lingkungan baru yang indah namun mematikan untuk mengembangkan basis unik dan berkembang mereka sendiri. Bergulat dengan penyakit misterius, cuaca ekstrem, dan serangan satwa liar asing, dengan kebutuhan para penyintas di jantung setiap pilihan.

Apakah pemain memilih untuk mengubah lokasi kecelakaan mereka menjadi surga yang luas atau kompleks yang dibentengi, menyelamatkan dan memanen sumber daya terdekat sangat penting untuk menemukan bahan ideal untuk membangun dan melindungi basis baru mereka yang selamat.

Meneliti teknologi baru dan memperoleh pengetahuan juga penting, membekali para penyintas untuk membuat terobosan dan kemajuan yang akan memperluas wawasan mereka.

Sementara tempat tinggal dan keamanan sangat penting untuk keberhasilanmu, merawat setiap anggota kelompok sangat penting untuk kelangsungan hidup jangka panjang. Manfaatkanlah kekuatan, kelemahan, beserta sifat mereka untuk membantu para penyintas bersatu, beradaptasi, dan juga mengatasi keadaan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Buat senjata, berburu, mencari makan, dan menanam makanan, mengembangkan obat-obatan, dan juga membuat kelompok Anda tetap terhibur, untuk memastikan kesejahteraan fisik dan mental mereka di planet yang jauh.

Dalam Stranded: Alien Dawn, para pemain harus membuat pilihan yang sangat sulit untuk membentuk kisah para penyintas mereka, menyeimbangkan hasil jangka pendek dan jangka panjang dengan risiko dan imbalan. Kreativitas, akal, beserta inovasi adalah kunci untuk memastikan para penyintas akan hidup untuk melihat matahari terbit lagi di dunia asing yang tak kenal ampun ini.

Stranded: Alien Dawn akan rilis untuk PC (Steam) sebagai Early Access pada bulan Oktober 2022.

Related Posts

Leave Comment