BeritaiOSMobileResmi

Fortnite iOS Kembali Rilis Lewat NVIDIA GeForce NOW

Satu lagi pengumuman mengejutkan datang untuk para gamer Mobile. Belakangan ini Epic Games kembali hadir dengan pembahasan seputar game Battle-Royale ikonik miliknya. Benar, kita berbicara soal Fortnite yang baru-baru ini menjadi topik hangat karena game tersebut kembali rilis melalui Platform iOS lewat NVIDIA GeForce NOW. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang berikut ini.

Pada bulan Agustus lalu, Epic Games sempat mengajukan gugatan terhadap Apple yang telah melanggar janji mereka terhadap pembagian hasil. Kabarnya, Apple telah meraup keuntungan 30% dari game Fortnite tanpa perizinan pihak Epic Games. Tuntutan tersebut berakhir imbang, namun dengan Epic yang mendominasi. Dari sinilah Apple membuat kesempatan untuk menghapus Fortnite dari AppStore dan tidak merilisnya selama 5 Tahun.

NVIDIA GeForce NOW Bawa Fornite ke iOS

Fortnite IOS Kembali Rilis Lewat NVIDIA GeForce NOW

Yang menarik, Fortnite rupanya masih bisa kembali dengan cara yang unik. Melalui laporan yang kami dapat lewat situs media TheVerge, Apple baru saja bekerjasama dengan NVIDIA untuk menghadirkan layanan Cloud Stream Beta dari NVIDIA GeForce NOW ke IOS. Layanan tersebut menyediakan segudang game populer yang bisa kamu mainkan lewat Browser saja. Salah satu game yang hadir tidak lain adalah Fortnite milik Epic Games

Meskipun game ini tidak rilis layaknya game Mobile pada umumnya, yang pasti pengguna IOS tetap bisa memainkan game tersebut seperti semula. Yang membuat versi ini berbeda, datang dari jenis portingannya. Game ini nantinya akan rilis sebagai game steaming yang dibawa dari Desktop untuk bisa kamu akses melalui Smartphone. Jadi Layout Controller dari gamenya akan sedikit berbeda dari game Fortnite yang sebelumnya rilis lewat AppStore.

Fortnite IOS di Layanan GeForce NOW Hanya Hadir Secara Terbatas?

Ezgif 3 95b59d0cdb
Fortnite ios akan hadir secara terbatas?

Untungnya, pihak NVIDIA dan Epic Games mengkonfirmasi bahwa mereka telah merancang Layout yang optimal layaknya versi Android maupun iOS. Sayangnya, NVIDIA mengatakan bahwa versi Beta GeForce NOW hanya akan hadir dalam waktu terbatas saja. Lebih dari itu, jumlah player yang mendapatkan akses mencobanya pun juga akan mereka batasi. Lantas,, kita lagi-lagi diminta untuk lebih bersabar.

Sambil menunggu versi Full dari NVIDIA GeForce NOW, maka tidak ada salahnya untuk mencoba gamenya di platform lain. Untuk itu, Fortnite sendiri sudah bisa kamu mainkan lewat PC, PS4, PS5, Xobox One, Xbox Series, Android, dan Switch. Seperti biasanya, semua platform tersebut bisa mengakses game ini secara Free to Play melalui situs resminya. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications