BeritaPCResmi

Beberapa Sekuel Squadron 42 Sedang Dipersiapkan Cloud Imperium Games

Cloud Imperium Games (pengembang Star Citizen) telah menyusun beberapa rencana ambisius untuk lima tahun ke depan, termasuk beberapa sekuel Squadron 42.

Informasi ini pertama kali muncul melalui wawancara eksklusif MCV dengan Carl Jones (COO Cloud Imperium Games). Jika kalian tertarik dengan pengembangan Star Citizen dan Squadron 42, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Cloud Imperium Games Sedang Persiapkan Beberapa Sekuel Squadron 42

Pada bulan November lalu, Cloud Imperium Games mengungkapkan rencananya untuk membuka studio baru yang sangat besar di Manchester. Studio ini akan menumbuhkan tim yang saat ini berjumlah 400 orang menjadi 1000 orang pada tahun 2026.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan MCV, Carl Jones mengatakan bahwa pada saat itu, dia mengharapkan Cloud Imperium Games untuk mengembangkan beberapa sekuel Squadron 42.

“Pada saat itu, kami akan mengembangkan beberapa sekuel untuk Skuadron 42,” kata Jones.

Adapun kapan Squadron 42 secara resmi rilis, Jones tidak memberikan penjelasan yang jelas. Menurut Jones, Chris Roberts (CEO Cloud ImperiumGames) telah berpindah ke Inggris untuk sementara waktu agar bisa membantu perkembangan Squadron 42, tetapi game ini “bisa satu atau dua tahun lagi”.

Sampai saat ini, Squadron 42 sudah mencapai tujuh tahun di belakang target perilisan aslinya. Apakah nantinya kita akan melihat perilisan gamenya secara resmi? Tidak ada yang tahu.

Bagaimana Dengan Star Citizen?

Berbicara mengenai topik Star Citizen, Jones mengatakan bahwa dia mengharapkan pengembangan game yang panjang tetapi terus-menerus menguntungkan agar Cloud Imperium Games dapat merekrut karyawan lebih banyak lagi.

“Saya pikir pada saat itu, kami akan mengoperasikan MMORPG yang sangat besar,” kata Jones tentang Star Citizen pada tahun 2026. “Jadi akan ada lebih banyak sumber daya penerbitan, lebih banyak game masters, lebih banyak dukungan pemain. Itu mungkin memerlukan kami untuk membuka fasilitas di lokasi lain.”

Jones melanjutkan, “Saat ini, kami tidak memiliki kehadiran besar di Asia Pasifik dan itu mungkin sesuatu yang harus datang dalam jangka panjang karena jika game Anda populer di sana, maka Anda perlu mulai membangun tim untuk melayani itu.”

Pada bulan November 2021, Star Citizen telah melewati batas pendanaan sebesar 400 juta USD. Semua dana itu masuk melalui lebih dari 3,3 juta pendukung mereka.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications