BeritaNintendoPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Epic Games Bakal Hadirkan Kolaborasi Paramount Fortnite

Cukup lama tidak kedatangan kabar baru, kali ini Epic Games kembali lagi dengan informasi soal game Battle Royale miliknya. Setelah sukses meluncurkan update terbarunya pada Chapter 3Epic Games dikabarkan bekerja sama dengan Paramount untuk membawa franchisenya ke Fortnite. Bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus kabar Gamedaim News berikut ini.

Kita semua tahu bahwa Fortnite sering kali mendatangkan banyak konten klaborasi dengan banyak judul Anime, Game, dan Film terkenal. Epic Games, selaku pemilik IP tersebut masih memiliki segudang lisensi yang bahkan belum mereka umumkan secara resmi. Seakan masih kurang puas dengan hal tersebut, baru-baru ini Epic Games tengah melirik perusahaan film terkenal yaitu Paramount Studios.

Kerja sama Paramount Fortnite oleh Epic Games Hadirkan Banyak Hal

Menurut laporan terbaru yang kami dapatkan lewat VGC dan EuroGamer, Nick Baker selaku jurnalis media XboxEra mengatakan bahwa Paramount telah menandatangani kesepakatan dengan Epic Games demi membawa properti mereka ke dalam game Fortnite. Hal utama yang membuat Epic tertarik bekerja sama rupanya datang dari franchise Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT).

Mengingat IP TMNT adalah milik Nickelodeon, tidak jelas bagaimana penukaran IP tersebut dapat terjadi. Namun, mengingat franchise Nickelodeon sendiri hadir dalam layanan streaming Paramount+, hal ini sudah membuktikan bahwa Nickelodeon dan Paramount telah memiliki hak terhadap ViacomCBS. Sederhananya, ini tidak menutup kemungkinan bahwa keduanya memang sudah berencana untuk begabung dengan Epic Games.

TMNT, Spongebob, Avatar, dan Danny Phantom Akan Tuju Fortnite?

Menariknya, Baker mengkonfirmasi bahwa kesepakatan tersebut ia lakukan bukan hanya untuk satu IP saja, melainkan untuk sejumlah Franchise Paramount. Itu artinya, kita bisa saja bertemu dengan SpongeBob, Dany Phantom, Avatar, dan masih banyak lagi. Lebih dari itu, Paramount juga menjadi pemilik properti seperti South Park, Star Trek dan Halo TV series. Sayangnya, saat ini tidak ada satu pun yang terkonfirmasi akan bergabung ke Fortnite.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba game Fortnite, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Fortnite Battle-Royale dapat kamu mainkan melalui platform PC, PS4, Xbox One, Android, IOS, dan Nintendo Switch. Game ini dapat kamu akses secara Free to Play melalui situs Epic Games Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kamu tertarik untuk berjumpa dengan banyak karakter Nickelodeon dan Paramount?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications