Fitur Upload Level Super Mario Maker Di Non-aktifkan

in
Upload Level Super Mario Maker Akan Di Non Aktifkan
Upload Level Super Mario Maker Akan Di Non Aktifkan | https://twitter.com/NintendoAmerica

Salah satu fitur menarik dalam game Super Mario Maker adalah pemain bisa membuat level sendiri dan membagikannya pada pemain lain. Fitur ini juga yang menjadi alasan kenapa Super Mario Maker buming pada perilisannya pada 2015.

Setelah game ini terjual sebanyak 7,2 kopi secara global, Nintendo memberikan kabar yang tidak mengenakkan yaitu fitur upload level Super Mario Maker akan di non-aktifkan.

BACA JUGA :

level Lama Masih Bisa kamu Mainkan

Nintendo mengeluarkan pengumunan resmi jika Super Mario Maker versi Wii U akan dihapus dari Nintendo eShop pada 12 Januari 2021 dan versi fisiknya juga berhenti didistribusikan. Selain itu, Nintendo juga akan menonaktifkan fitur upload level pada tanggal 31 Maret 2021.

Namun, meskipun Nintendo memberikan kabar buruk mereka juga memberikan kabar baik yaitu pemain tetap masih bisa memainkan level permainan yang telah ada sebelum fitur ini nonaktifkan. Selain itu, pemain yang sudah membeli Super Mario Maker tetap bisa mengunduh gamenya meski telah tidak tersedia di eShop.

Perubahan ini hanya berdampak pada Super Mario Maker versi Wii U. Selain itu, Situs Super Mario Maker Bookmark juga akan di nonaktifkan. Situs tersebut memungkinkan para pemain mencari level untuk dimainkan.

Sedikit Tentang Super Mario Maker

Super Mario Maker merupakan Franchise dari Nintendo yang memberikan pemain izin untuk membuat dan membagikan level Super Mario bauatan mereka. Hal ini membuat konten yang hadir tidak terbatas dan membuat kamu tidak mudah bosan dengan banyakknya level yang rilis.

Game ini tidak hanya membuat bermain saja, tapi juga mengajak kamu untuk meningkatkan kreativitas. Dengan kreativitas yang tinggi, kamu bisa membuat level dengan tingkatan kesulitan yang berbeda dan membagikannya pada pemain lain.

Demikianlah informasi fitur upload level Super Mario Maker akan di Non-Aktifkan. Nah, jika kamu tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau instal aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini