Tanggal Rilis Doom Eternal Untuk Nintendo Switch Diumumkan!

in , ,
Tanggal Rilis Doom Eternal Untuk Nintendo Switch Diumumkan! ==
Doom Eternal | My Nintendo News

Doom Eternal saat ini sudah dapat kita mainkan di berbagai platform seperti PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Game ini pertama kali rilis tepat pada bulan Maret silam. ID Software selaku pengembang pun sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa game mereka ini juga akan tuju Twitch.

Namun sebelumnya, pihak ID Software masih enggan untuk memberikan tanggal pasti dari perilisan tersebut. Mereka hanya mengumumkan bahwa pengembangan Doom Eternal untuk Switch sudah hampir rampung mereka kerjakan. Kabar baiknya, kini jadwal rilis game tersebut ke Switch pun terungkap.

Tanggal rilis Doom Eternal untuk Switch diumumkan!

Baru-baru ini, ID Software telah resmi merilis sebuah trailer singkat. Yang mana, pada akhir trailer, terdapat tanggal rilis dari Doom Eternal untuk Switch. Game satu ini akan tuju Switch tepat pada tanggal 8 Desember mendatang. Namun sayangnya, Doom Eternal ini tidak dapat kamu temui secara fisik.

Untuk membelinya, kamu hanya bisa mendapatkannya lewat Nintendo eShop. Trailer yang diperlihatkan pun memperlihat banyak hal yang ingin pemain ketahui. Seperti gameplay yang begitu apik sampai soundtrack dari Mick Gordon dimainkan. Awalnya, trailer tersebut memperlihatkan Doom Slayer yang mempersiapkan senjatanya.

Doom Eternal juga tuju PlayStation 5 dan Xbox Series X

Tanggal Rilis Doom Eternal Untuk Nintendo Switch Diumumkan
Tanggal Rilis Doom Eternal Untuk Nintendo Switch Diumumkan

Tentu saja, tujuan Doom Slayer tersebut adalah turun ke bumi dan membasmi musuhnya nanti. Lebih lanjut, trailer ini juga memperlihatkan berbagai monster dan boss fight. Visual dan detail dalam game tersebut pun dapat kita nikmati dan sangat memanjakan mata untuk disaksikan.

Selain Switch, Doom Eternal juga rencananya akan rilis untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. ID Software pun berjanji akan memanfaatkan performa dari kedua konsol next-gen ini untuk Doom Eternal. Yang mana, ini memastikan bahwa performa sampai visual dari game satu ini akan lebih baik lagi nanti.

Terakhir, Doom Eternal juga saat ini telah masuk nominasi Game of The Year lewat ajang The Game Awards 2020. Game ini akan bersaing dengan Final Fantasy VII Remake, Hades, The Last of Us 2 dan Ghost of Tsushima. Kamu saat ini sudah dapat memainkan gamenya di PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Berikan Nilaimu untuk konten ini