Genshin Impact Menangkan Penghargaan ‘Game Terbaik 2020 ‘di Google Play Store!

in
Genshin Impact 20200712100737
Genshin Impact | PC Gamer

Genshin Impact adalah game besutan Mihoyo yang rilis beberapa bulan silam. Dalam kurun waktu sangat singkat ini, game tersebut telah berhasil memecahkan berbagai rekor. Selain itu, Mihoyo pun akui telah balik modal dalam kurun waktu yang cukup singkat tersebut.

Hal ini tentu tak luput dari apa yang coba mereka tawarkan lewat Genshin Impact. Kini, game tersebut pun telah memasukan update terbaru, yang mana menghadirkan karakter baru bernama Zhong Li dan juga Xinyan. Kedua karakter ini pun saat ini sudah bisa kita dapatkan melalui banner terbaru.

Genshin Impact masuk nominasi Game Terbaik 2020 di Google Play Store!

Genshin Impact Menangkan Penghargaan Game Terbaik 2020 Di Google Play Store
Nominasi Game | Kotakgame

Banner ini akan tersedia mulai dari tanggal 1 Desember sampai 22 Desember mendatang. Terlepas dari itu semua, kini kembali ada kabar baik datang dari Genshin Impact. Yang mana, game tersebut dikabarkan telah memenangkan penghargaan sebagai ‘Game Terbaik 2020’ di Google Play Store.

Seperti yang kita ketahui bahwa setiap akhir tahun akan ada ajang pemilihan game paling populer di Google Play Store. Akan ada dua kategori dalam bagian ini. Pertama adalah game terbaik 2020. Kedua adalah game pilihan user terbaik 2020. Genshin Impact yang belum lama ini rilis pun masuk ke dalam nominasi tersebut.

Menangkan Nominasi Game Terbaik 2020 di Google Play Store!

Genshin Impact Menangkan Penghargaan Game Terbaik 2020 Di Google Play Store
Genshin Impact | Gamedaim.com

Dalam nominasi ini, Genshin Impact akan bersaing dengan banyak game besar seperti Black Desert Mobile sampai ONE PUNCH MAN: The Strongest. Kini, Genshin Impact pun telah resmi menjadi Game Terbaik 2020 melalui Google Play Store. Selamat untuk Mihoyo yang telah berhasil memenangkan nominasi bergengsi tersebut.

Saat ini kamu sudah dapat memainkan Genshin Impact melalui PlayStation 4, Android, iOS dan juga PC. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini