Dr DisRespect Akan Buat Ajang Penghargaan Game-nya Sendiri Tahun 2021!

in ,
Dr Disrespect Akan Buat Ajang Penghargaan Game Nya Sendiri Tahun 2021! Gamedaim
Dr Disrespect | The Verge

Nama Dr DisRespect kembali muncul ke permukaan setelah sebelumnya tuai kontroversial. Kali ini, ia diketahui melakukan sebuah cuitan yang bikin geger warganet, terutama gamer Mobile. Yang mana, ia menegaskan bahwa game Mobile bukanlah hal serius.

Sontak, hal ini pun langsung tuai pro dan kontra diantara para fans. Doc diketahui membandingkan setup PC-nya yang seharga miliaran dengan gamer Mobile yang hanya bermodalkan smartphone semata. Hal ini pun membuat Dr DisRespect ditantang oleh seseorang untuk 1v1 dengan taruhan USD 100 ribu.

Dr DisRespect akan buat ajang penghargaan sendiri?

Tantangan ini pun sampai saat ini masih berlaku dan belum ditanggapi oleh sang streamer. Lebih lanjut, cuitan dari Dr DisRespect tersebut sampai kini masih ada dan menarik untuk kita simak. Kini, Dr DisRespect pun kembali membuat sebuah cuitan yang sayangnya, tidak berhubungan dengan kontroversial sebelumnya.

Ia kali ini diketahui memberikan pendapatnya tentang ajang penghargaan game yang digelar setiap tahunnya. Ia percaya bahwa penghargaan game selama ini hanya berfokus ke hal-hal penting saja. Namun, menurut Doc, seharusnya penghargaan juga harus diberikan kepada individu tertentu.

Dr DisRespect akan jadi tuan rumah ajang penghargaannya sendiri tahun 2021!

Dalam cuitannya, Doc juga memberikan berbagai contoh penghargaan yang harusnya juga ada seperti Peta Multiplayer terbaik, Desain Skin Senjata Terbaik dan masih banyak lagi. Menariknya lagi, Doc mengakhiri cuitannya dengan kata “Sudah beres, tahun depan”.

Kata tersebut menunjukan bahwa sang streamer akan mengambil tindakan sendiri dengan mengadakan ajang penghargaanya sendiri pada tahun 2021 mendatang. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian apakah cuitan Doc tersebut benar-benar serius atau hanya sekedar main-main saja.

Kemungkinan hal ini memang benar adanya, mengingat dalam komentarnya, Doc mengatakan bahwa tujuan dirinya melakukan hal ini untuk menghargai para kreatif sejati industri game. Kabar baiknya, ide dari Doc ini pun disambut positif oleh para fansnya. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini