Rayakan Ulang Tahun Karakter Kaeya, Genshin Impact Berikan Hadiah Gratis!

in
Rayakan Ulang Tahun Karakter Kaeya, Genshin Impact Berikan Hadiah Gratis! Gamedaim
Kaeya | Youtube

Pada hari ini, Mihoyo telah melakukan update terbaru di Genshin Impact. Yang mana, dalam update kali ini akan menghadirkan karakter bernama Zhong Li dan Xinyan. Seperti yang kita ketahui, Genshin Impact sendiri memiliki banyak karakter didalamnya. Pemain pun dapat dengan bebas menggunakan karakter yang dimiliki.

Namun, kali ini kami hanya akan membahas salah satu karakter di Genshin Impact yaitu Kaeya. Yang mana, tepat pada tanggal 30 November lalu adalah hari ulang tahun dirinya. Kita sendiri dapat melihat biodata dari karakter-karakter ini pada game tersebut. Karakter Keqing sebelumnya juga telah merayakan ulang tahunnya.

Karakter Kaeya berulang tahun!

Rayakan Ulang Tahun Karakter Kaeya Genshin Impact Berikan Hadiah Gratis
Kaeya Genshin Impact | Forbes

Kini, giliran Kaeya yang juga melakukan hal sama dan membagikan hadiah gratis untuk para pemain. Tepat kemarin sampai saat ini, pemain akan menerima sepucuk surat dari seorang Cyro ini. Yang mana, dalam surat tersebut terdapat pesan dari Kaeya untuk para pemain Genshin Impact.

Bagi kamu yang belum tahu, Kaeya sendiri adalah seorang Kapten Kavaleri dari Knights of Favonius, dan saudara angkat dari wino Diluc. Kaeya sendiri terkenal sebagai seorang pembohong yang sangat baik. Namun sayangnya, dirinya diketahui memiliki hubungan cukup buruk dengan Diluc.

Kirim hadiah dan pesan kepada pemain!

Rayakan Ulang Tahun Karakter Kaeya, Genshin Impact Berikan Hadiah Gratis!
Kaeya | Game Rant

Terlepas dari itu semua, untuk merayakan ulang tahunnya, Kaeya mengirimkan hadiah berupa fruity skewers dan Apple Cider Vinegar. Selain itu, dia juga menuliskan pesan ulang tahun yang bisa kamu baca dalam surat yang ia kirim. Pemain dapat mengetahui biodata dari karakter yang mereka gunakan dalam game tersebut.

Selain itu, kamu juga dapat melakukan riset melalui Google ataupun browser yang memungkinkan. Genshin Impact sendiri baru-baru ini telah resmi memenangkan penghargaan sebagai ‘Game Terbaik 2020’ melalui Google Play Store. Kemudian, kamu kini dapat memainkan game tersebut melalui PlayStation 4, Android, iOS dan PC.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini