Final Fantasy 15 dan Beberapa Game Lainnya Tinggalkan Xbox Game Pass

in
Xbox Game Pass
Xbox Game Pass | The Verge

Xbox Game Pass merupakan layanan milik Microsoft yang sangat populer. Bukan hanya itu, layanan tersebut memberikan akses ke pemain agar bisa mencoba berbagai game ternama dengan membayar biaya langganan. Walau begitu, layanan ini juga memiliki sedikit kekurangan di mana beberapa game bakal meninggalkan Game Pass.

Salah satunya adalah Final Fantasy 15, game besutan Square Enix. Selain FF 15, masih ada beberapa game yang bakal segera meninggalkan layanan milik Xbox ini. Apa saja? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Beberapa Game yang Segera Tinggalkan Xbox Game Pass

Final Fantasy 15
Final Fantasy 15 | USGamer

Berdasarkan informasi, bulan depan layanan milik Xbox tersebut bakal ditinggalkan oleh beberapa game, salah satunya adalah Final Fantasy 15. Sebelumnya, kehadiran Final Fantasy 15 di Game Pass menjadi berkah tersendiri bagi Microsoft. Bagaimana tidak, angka pengguna dari layanan ini meningkat begitu drastis.

Selain Final Fantasy 15, beberapa judul seperti Indivisible dan Gris juga tidak akan hadir lagi di Xbox Game Pass bulan depan. Sementara itu, dua judul terakhir yang juga meninggalkan layanan ini adalah Sea Salt dan Fishing Sim World Pro Tour. Untuk seluruh penggemar dari game tersebut, kalian bisa mencobanya hingga akhir Januari 2021 nanti.

Walaupun begitu, pemain sejatinya bisa membeli game-game ini secara normal. Terlebih, ada kemungkinan jika beberapa game tadi mendapatkan diskon yang cukup besar nantinya.


Tidak Usah Khawatir, Masih Banyak Game Menarik Lainnya di Layanan ini

Xbox Game Pass
Xbox | Pure Xbox

Walau game-game seperti Final Fantasy 15 bakal meninggalkan layanan Xbox Game Pass, Microsoft masih memiliki beberapa judul game yang sangat populer. Sebut saja misalnya Forza Horion 4 dan Gears 5 yang bisa kalian nikmati saat ini.

Selain itu, bergabungnya EA ke Game Pass membuat kataloh dari layanan ini mengalami perkembangan yang begitu pesat. Selain itu, Microsoft bakal memberikan notifikasi kepada para pelanggan mengenai game-game mana saja yang tidak akan ada lagi di layanan ini.


Terakhir, Microsoft juga bakal kedatangan beberapa judul game Final Fantasy lainnya. Kabar ini tentu sangat menarik dan dinantikan oleh banyak pelanggan mereka.

Berikan Nilaimu untuk konten ini