BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Tidak Eksklusif Lagi, Fatal Frame: Maiden of Black Water Rilis ke PC

Melalui acara Nintendo Direct, Koei Tecmo hari ini mengumumkan bahwa Fatal Frame: Maiden of Black Water tidak eksklusif lagi dan akan rilis di PC untuk pertama kalinya.

Mengingat sejarah Nintendo, franchise Fatal Frame sangat berkaitan erat dengan nama mereka. Tetapi sepertinya hal itu sudah mulai tidak berlaku lagi karena Fatal Frame: Maiden of Black Water sekarang akan rilis di banyak platform.

Deskripsi Singkat Fatal Frame: Maiden of Black Water

Fatal Frame: Maiden of Black Water akan mengajak kalian ke gunung Hikami, sebuah lokasi suci yang dihantui oleh kejadian aneh dan malang.

Melalui mata Yuri Kozukata, Ren Hojo, dan Miu Hinasaki, kalian hanya akan mengandalkan senter dan kamera unik bernama Camera Obscura. Kamera tersebut mempunyai kemampuan untuk memotret hantu.

Fatal frame maiden of black water 2021 06 15 21 001
Camera Obscura | Koei Tecmo

Setiap lokasi mempunyai aliran air yang berhubungan dan mengalir di seluruh gunung. Air yang dulunya suci ini terkait dengan misteri yang paling mengerikan, sejarah kematian dan kegelapan di gunung Hikami.

Remastered dari Wii U, Tidak Eksklusif Lagi

Fatal frame maiden of black water 2021 06 15 21 007 (2)
Image Credit: Koei Tecmo

Game ini merupakan versi remastered dari Wii U yang rilis pada tahun 2014. Hal ini bertujuan untuk menawarkan kalian pengalaman yang lebih menakutkan dan mendalam.

Koei Tecmo akan menghadirkan “Photo Mode”. Fitur ini memungkinkan kalian untuk mengatur pose karakter dan hantu dalam berbagai adegan untuk menciptakan gambar seram yang sempurna.

Fatal frame maiden of black water 2021 06 15 21 003
Image Credit: Koei Tecmo

Selain itu, akan ada pilihan kostum baru untuk protagonis utama dengan tujuan untuk membuat setiap gambar dalam koleksi kalian lebih unik.

Fatal Frame: Maiden of Black Water terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada tahun 2021.

Baca juga:

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment