BeritaPCPlaystationPS3

Todd Howard: Fallout: New Vegas Awalnya Direncanakan Jadi Ekspansi Besar Untuk Fallout 3

Todd Howard selaku produser eksekutif di Bethesda Game Studios mengatakan bahwa Fallout: New Vegas awalnya direncanakan menjadi ekspansi besar untuk Fallout 3.

Informasi ini diungkapkan oleh Howard melalui video terbaru di YouTube yang berjudul “Fallout Retrospective -Surviving the Desert Wasteland“. Jika kalian tertarik dengan game dari Bethesda Game Studios, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

“Fallout: New Vegas Awalnya Direncanakan Jadi Ekspansi Besar Untuk Fallout 3”

Dalam rangkaian video “Fallout Retrospective” yang diunggah oleh Bethesda, Todd Howard menjelaskan bagaimana Fallout: New Vegas bisa menjadi seperti sekarang.

Fallout 3 keluar dan itu adalah hit yang sangat, sangat besar bagi perusahaan dan mereka seperti, ‘Oke, jadi apa kelanjutannya?’, dan saya seperti, ‘Yah kami sedang mengerjakan Skyrim, jadi [kemudian] itu akan menjadi Fallout 4, dan ada dorongan seperti… ‘Kita harus melakukan paket ekspansi besar atau sesuatu seperti itu. Apakah ada perusahaan yang bisa kita miliki untuk melakukannya?’

Kami mengenal orang-orang di Obsidian dan ada semacam [pemikiran bahwa] hanya ada satu kelompok yang benar-benar ingin kami lakukan ini. Itu sebenarnya dimulai sebagai paket ekspansi besar untuk Fallout 3 dan saya merasa sangat kuat itu harus menjadi game-nya sendiri.

Todd Howard, Executive Producer of Bethesda Game Studios

Satu dekade berlalu, Microsoft sekarang memiliki Obsidian Entertainment dan Bethesda Game Studios. Tentunya impian penggemar tentang sekuel lanjutan Fallout: New Vegas bisa menjadi kenyataan.

Pada bulan Oktober 2022, Feargus Urquhart selaku CEO Obsidian Entertainment mengatakan bahwa studionya tidak mengerjakan game Fallout saat ini, tetapi “tidak ada pertanyaan” apabila mereka mendapatkan kesempatan.

Sekarang, Obsidian Entertainment akan merilis IP baru mereka yang bernama Pentiment. Game ini akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam, Microsoft Store) pada tanggal 15 November 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment