Fall Guys Hadirkan Dukungan Fitur CrossPlay Untuk PS4 dan PC

in
Fall Guys Hadirkan Dukungan Fitur CrossPlay Untuk PS4 dan PC | Mediatonic
Fall Guys Hadirkan Dukungan Fitur CrossPlay Untuk PS4 dan PC | Mediatonic

Game Favorite lintas platform yang satu ini seakan-akan tidak bisa mati. Selalu saja memberikan kejutan baru yang menarik, Fall Guys kian semakin populer pada kalangan Gamer maupun Streamer. Konsepnya yang sederhana dan sangat menyenangkan membuat game yang satu ini semakin berkembang setiap bulannya. Kali ini kita telah mendapatkan kabar baik dari game yang satu ini. Fall guys akhirnya secara resmi menghadirkan fitur yang paling gamer tunggu yaitu CrossPlay untuk platform PC dan PS4.

Fall Guys Kini Kedatangan Fitur Crossplay untuk PS4 dan PC

Fall Guys Kini Kedatangan Fitur Crossplay untuk PS4 dan PC | mediatonic
Fitur Crossplay untuk PS4 dan PC | mediatonic

Sempat meledak pada tahun 2020 lalu, game yang satu ini juga mendapatkan cap “Game Indie Terbaik sepanjang masa”. Komunitasnya yang cukup banyak dan selalu aktif setiap saat sepertinya membuat Fall Guys terus hidup hingga tahun ini. Sebelumnya, Fall Guys sendiri sudah mendapatkan rekor penujulan tertinggi 7 Juta Kopi hanya pada platform PC saja. Hingga saat ini sepertinya angkanya masih tidak bisa diam di satu tampat. Melihat perkembangan ini, akhirnya sang Studio memberikan hadiah yang sudah kita tunggu-tunggu.

Mediatonic sebagai pengembang game ini secara resmi menghadirkan fitur CrossPlay melalui salah satu cuitan social media Twitter miliknya. Melalui fitur yang mereka hadirkan ini, kini kalian para pengguna PC dan PS4 dapat beradu cepat menyelesaikan rintangan yang ada pada game tersebut. Nantinya Update ini akan rilis bersamaan dengan Patch 4.5 milik mereka yang kabarnya juga menghadirkan banyak Konten menarik lainnya. Bagi kalian pengguna Xbox dan Switch jangan khawatir dulu, fitur ini hanya perlu waktu sedikit lagi untuk rilis.

Patch 4.5 Akan Menghadirkan Segudang Konten Menarik Lainnya

Patch 4.5 Akan Menghadirkan Segudang Konten Menarik Lainnya | mediatonic
Patch 4.5 Akan Menghadirkan Segudang Konten Menarik Lainnya | mediatonic

Melalui Patch 4.5 ini, Mediatonic tidak hanya memberikan Fitur CrossPlay dan konten menarik lainnya. Lewat Patch ini, mereka juga sedang fokus dalam perbaikan Patch game Fall Guys. Nantinya para Player PC dan PS4 menjadi lebih nyaman dalam memainkan game ini tanpa adanya kemunculan Bug dan Glitch yang mengganggu. Memang benar, sebelumnya para gamer sendiri sudah mengeluhakan masalah Animasi dan Level Bug pada patch sebelumnya. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba Patch baru ini?

Penasaran seperti apa dengan gamenya? Fall Guys: Ultimate Knockout milik Mediatonic ini sudah rilis dan dapat kalian akses melalui paltfrom PC, PS4, Xbox One, Xbox Series dan Nintendo Switch. Bagi kalian para pengguna PC, game ini dapat kalian beli melalui paltfrom Digital Steam Store seharga Rp 109.000 saja. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs kami setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Mencoba!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan