Perilisan Fall Guys di Nintendo Switch dan Xbox Tertunda

in
Fall Guys
Fall Guys | Mediatonic

Bagi kamu yang menunggu Fall Guys rilis di Nintendo Switch dan Xbox One, siap-siap deh untuk kecewa. Pasalnya, rilis Fall Guys di Switch dan dan Xbox telah tertunda. Informasi penundaan ini disampaikan oleh Mediatonic melalui blog mereka.

Lalu, mengapa game ini mengalami penundaan? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.


Fall Guys Nintendo dan Xbox Tertunda

Fall Guys Hadirkan Skin Doom!
Fall Guys Skin Doom | Youtube

Melalui blog resminya, Mediatonic mengumumkan penundaan Fall Guys untuk Nintendo Switch dan Xbox One. Dalam pengumumnan tersebut, sang developer baru menyadari bahwa jadwal rilis di Summer 2021 terlalu cepat dan mereka tidak sempat memasukkan berbagai fitur yang tengah Mediatonic kerjakan.

Mereka berjanji bahwa penundaan kali ini tidak akan mengecewakan para pemain. Hal ini tidak lepas dari konfirmasi bahwa fitur crossplay sudah pasti hadir di kedua konsol tersebut. Selain penundaan, Mediatonic juga tengah mengerjakan konten yang akan rilis di Season berikutnya.

Update 4.5 yang bakal rilis dalam beberapa waktu ke depan bakal membawa banyak sekali hal baru. Salah satunya adalah mode Rounds dan tema Musim Gugur yang terlihat menarik. Tentu, cukup menarik melihat bagaimana efek dari penundaan Fall Guys.


Mediatonic di Akuisisi Epic

Epic Games Store
Epic Games Store | Istimewa

Epic Games sendiri memiliki alasan mengapa mereka membeli Mediatonic. Lebih lanjut, developer Fall Guys tersebut mengatakan bahwa ia dan Epic memiliki hubungan yang sangat baik. Mereka juga memiliki tujuan yang sama dengan perusahaan.

Bukan rahasia lagi bahwa Epic berinvestasi dalam membangun metaverse dan Tonic Games adalah tempat yang cocok. Saat ini, Epic bekerja untuk membangun masa depan game yang lebih baik.

Tulis CEO Epic Games, Tim Sweeney

Saat ini, Fall Guys menjadi salah satu game yang sangat populer berkat gameplaynya. Bukan hanya itu saja, banyaknya stage yang bisa pemain rasakan menjadi daya tarik tersendiri dari game ini.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan