Final Fantasy VII: Ever Crisis Gratiskan Semua Chapter, Tapi Hadirkan Gacha Weapon

in
Final Fantasy VII: Ever Crisis Gratiskan Semua Chapter, Tapi Hadirkan Gacha Weapon | Square Enix
Final Fantasy VII: Ever Crisis Gratiskan Semua Chapter, Tapi Hadirkan Gacha Weapon | Square Enix

Beberapa waktu yang lalu kita sempat kedatangan berita besar bagi kalian yang ingin memainkan game Final Fantasy untuk Mobile. Kehadiran Informasi tersebut mendapatkan Respon positif dari beberapa fans lamanya. Belum lagi kahadiran Final Fantasy VII remake Yuffie juga akan melengkapi keseluruhan Hype. Hari ini kita lagi-lagi mendapatkan berita baru soal game buatan Square Enix tersebut. Kabarnya Final Fantasy VII: Ever Crisis akan gratiskan semua Chapter namun tetap menghadrikan Gacha.

Kesuksesan game Final Fantasy VII Remake yang sempat rilis pada platform besar seperti PC dan Console memang bukan kejutan lagi. Tak mau cepat merasa puas rupanya, Square Enix ternyata masih mempunyai kejutan baru bagi para fans. Tidak jauh berbeda dari versi Original PlayStation 1, Final Fantasy VII: Ever Crisis akan hadir dengan genre Turn-Based lengkap dengan cerita yang mereka bagi per Chapter. Karena game ini akan hadir pada platform Mobile, tentu saja ini akan menjadi langkah besar mereka.

Seluruh Chapter Final Fantasy VII: Ever Crisis Akan Digratiskan

Sementara itu, kita kedatangan berita baru soal game ini. Kabarnya ada salah satu wawancara yang melibatkan Square Enix dan beberapa Media Jepang. Pada wawancara tersebut, Square Enix dan Famitsu akhirnya memberikan penjelasan baru soal game Final Fantasy VII: Ever Cisis. Tetsuya Nomura akhirnya mengatakan bahwa seluruh chapter game Final Fantasy VII: Ever Crisis akan Gratis bagi seluruh pleyer. Meskipun begitu, Square Enix tetap akan berfokus pada elemen Gacha yang hadir untuk Senjata.

Kabarnya setiap senjata pada game ini akan memiliki stat dengan kemampuan yang berbeda dan Rarity yang berbeda pula. Tidak hanya itu saja, Set Kostum pada game ini juga bisa kalian dapatkan lewat sistem Gacha yang sama dengan senjata. Hingga saat ini sepertinya banyak gamer yang memberikan respon bercampur aduk pada kehadiran sistem Gacha tersebut. Meskipun begitu, Story pada game ini tetap akan hadir sesuai dengan Versi Originalnya namun dengan Visual yang lebih baik lagi.

Kehadiran Gacha Weapon dan Set Kostum

Melanjutkan wawancara yang sebelumnya, Nomura juga mengatakan bahwa nantinya game ini akan menghadirkan total 10 Chapter untuk seri Original. Ia juga mengatakan bahwa pada chapter 3 kalian sudah dapat meninggalkan Midgar dan lanjut ke cerita selanjutnya. Gamenya sendiri akan menghadirkan cerita bagaimana Origin dari Final Fantasy: The First Soldier juga. Tentunya ini menjadi kabar yang cukup baik dalam perangkaian cerita Final Fantasy yang lebih luas lagi.

Mereka akhirnya mengakhiri Wawancara tersebut dengan cara menjanjikan kehadiran konten baru yang tidak ada di versi Originalnya. Gamer dapat menikmati era The First Soldier yang hadir pada Final Fantasy VII dan kehadiran beberapa karakter baru dalam Sequel Final Fantasy VII. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar untuk mencoba game Final Fantasy Vii: Ever Crisis ini? Jika kalian tertarik game ini dapat kalian nikmati pada platform Android dan IOS yang siap hadir pada tahun 2022 nanti.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube