Dev Legendaris Final Fantasy Bagi Trailer Game Baru Astria Ascending

in
Astria Ascending Unjuk Trailer Perdana, Dari Dev Legendaris Final Fantasy | Artisan Studio
Astria Ascending Unjuk Trailer Perdana, Dari Dev Legendaris Final Fantasy | Artisan Studio

Sudah lama sekali tidak pernah terdengar, kini Artisan Studio kembali lagi dengan sebuah kejutan yang tak terduga. Ingin kembali memberikan hal baru bagi para player lamanya, kini mereka sudah mempersiapkan satu game JRPG keren. Kembali mengangkat game 2D dengan Art-Style penuh warna, Asrtisan Studio akan membawa kita pada dunia Zodiac: Orcanon Odyssey lagi. Kali ini mereka memberikan cerita yang tak kalah fresh pada game terbarunya Astria Ascending, yang baru saja rilis Trailer perdana.

Tentunya ini menjadi kejutan besar bagi kalian penggemar game Zodiac: Orcanon Odyssey. Para player akan kembali berpetualang pada areal Orcanon yang memiliki ciri khas dan memori tersendiri. Merskipun bukan lanjutan dari Zodiac: Orcanon Odyssey, Asteria Ascending tetap memberikan kisah yang tak kalah Intens dari pada game sebelumnya. Jika kalian lupa, Zodiac: Orcanon Odyssey merupakan game hasil pegangan Kobojo studio yang mana saat perilisannya mendapatkan Penilaian yang bercampur aduk.

Astria Ascending Unjuk Trailer Perdana

Pengumuman Asteria Ascending tentunya menjadi alasan utama sang Dev untuk kembali memberikan Dunia game Orcanon Odyssey pada para player baru atau lama. Sebelumnya Kazushige Nojima – sang penulis game Final Fantasy dan Kingdom Hearts ikut meramaikan produksi game Zodiac: Orcanon Odyssey . Tidak hanya itu saja, Hitoshi Sakimoto – komposer Final Fantasy 12 dan Vagrant Story juga ikut dalam proses pembuatannya. Lalu Apa yang membuat Asteria Ascending berbeda dari game lamanya?

Astria Ascending akan rilis dan mendatangkan langsung Nojima dan Hitosi sebagai sang bintang dalam produksi game ini. Untuk mengenalkan kembali dunia Zodiac: Orcanon Odyssey, Artisan Studio akan memberikan cerita yang jauh lebih menarik dari pada game lamanya. Para player ternyata bisa mengendalikan total 8 karakter yang memiliki julukan DemiGod. Sang karakter memiliki tujuan utama untuk menghancurkan Moises yang mana mempunyai ambisi jahat untuk menghancurkan peradaban Manusia.

Kembali Membawa Dunia Zodiac: Orcanon Odyssey

https://twitter.com/AstriAscending/status/1375874006436438024

Saat game ini mereka umumkan lewat Acara ID@Xbox yang dilaksanakan kemarin, Astria Ascending kabarnya akan memiliki total Playtime hingga 50 Jam lamanya. Player dapat berpetualang pada lebih dari 20 Dungeon serta berbagai fariasi Mini game yang membuat ketagihan. Meskipun game ini adalah game 2D saja, Astria Ascending juga mempunyai sistem Dynamic Weather. Sementara itu, kalian juga dapat mengunjungi 5 Kota serta melawan 200 monster dengan kemampuan yang berbeda.

Sayangnya lewat berbagai detail yang mereka berikan, kita masih belum mengetahui kapan game ini akan rilis. Uuntuk sementara ini, Artisan Studio masih dalam tahap pengembangan game tersebut. Menurut kabar lainnya, game ini nantinya dapat kalian mainkan pada platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan PC. Jadi kita masih harus menunggu kabar selanjutnya untuk game ini. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah siap berpetualang pada dunia Orcanon lagi?

Jangan lupa untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan