Easter Eggs Homefront: The Revolution Dapat Mainkan TimeSplitters 2 Remaster

in
Easter Eggs Homefront: The Revolution Dapat Mainkan TimeSplitters 2 Remaster | Crytek
Easter Eggs Homefront: The Revolution Dapat Mainkan TimeSplitters 2 Remaster | Crytek

Untuk membuat Video Game memang memerlukan ketelitian, kesabaran, dan kreativitas. Terkadang Video Game memerlukan waktu yang sangat lama untuk bisa rilis. Untuk menghilangkan kejenuhan, tak jarang kita menemukan Easter Eggs yang biasanya sang Developer masukkan ke dalam game mereka ini. Homefront: The Revolution juga memiliki Easter Eggs. Sang Lead Designer memberi bocorannya dan ternyata kamu dapat memainkan TimeSplitters 2 Remaster secara full dan support 4K.

Untuk menciptakan maha karya, developer game sering sekali merasa jenuh saat bekerja. Memang nyatanya semua manusia melakukan hal yang sama. Namun rasa jenuh tersebut tentu saja tidak akan mematikan kreativitas sang pengembang. Mereka biasanya memasukkan hal-hal aneh yang bahkan tidak memiliki hubungan dengan game yang mereka kerjakan. Karena adanya hal tersebut, ada komunitas dengan hobi unik mencari Easter Eggs pada setiap Video game yang mereka mainkan.

Easter Eggs Homefront: The Revolution Dapat Mainkan TimeSplitters 2 Remaster 4K

Untuk mencari sebuahh Easter Eggs biasanya para fans dan gamer akan memakan waktu yang lama. Bahkan sebagian besar Easter Eggs yang terpecahkan bisa saja dapat kalian temukan tanpa sengaja. Sama halnya dengan game yang satu ini. Matt Phillips sebagai Lead Programmer Homefront: The Revolution sempat memasukan mesin Arcade pada gamenya. Kabinet Arcade tersebut berisi kode yang harus kalian pecahkan agar dapat bermain game di dalamnya. Sejak game tersebut rilis, kode ini belum pernah tertebak.

Hal ini terjadi karena Matt Phillips sendiri juga kehilangan kode tersebut lewat catatan Note miliknya beberapa tahun silam. Kabar ini akhirnya tersebar ke berbagai Sosial media bahkan ke para komunitas Easter Egg Hunter. Sebelumnya game TimeSplitter 2 ini sudah dapat kita akses lewat sang kabinet namun hanya sebagian level kecil saja. Matt mengaku bahwa Arcade tersebut sudah mereka rancang agar dapat memainkan game TimeSplitters 2 secara Full hingga pada mode Campaign dan Multiplayer.

Masih Belum Terpecahkan Secara Sepenuhnya

Komunitas pemburu Easter Egg sepertinya masih berusaha keras hingga kini agar dapat mengakses game tersebut secara full version. Tidak hanya para komunitas Easter Eggs saja, para Modder pun akhirnya juga ikut terjun dalam Investigasi ini. Hal ini terbukti langsung dari beberapa mod yang hadir agar dapat mengakses game TimeSplitters 2 lewat game Homefront: The Revolution. Kabarnya game yang kini tersangkut adalah versi Remaster yang mendukung 4K resolution dari game TimeSplitters 2.

Jadi bagaimanakah menurut kalian tentang kejadian ini, apakah kalian juga ikut penasaran ingin mencoba game TimeSplitters 2 Remaster? Jika kalian belum pernah mencicipi game Homefront: The Revolution, game ini dapat kalian mainkan pada platform PC, PS4, dan Xbox One. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli lewat Platform Digital Steam Store. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini