Lokasi Herobrine Seed Pertama Menunjukkan Diri Akhirnya Ditemukan

in
Seed Lokasi Pertama Herobrine Menunjukan Diri Akhirnya Ditemukan | Minecraft
Seed Lokasi Pertama Herobrine Menunjukan Diri Akhirnya Ditemukan | Minecraft

Bagi kalian para gamer Minecraft sejak tahun 2011 silam, pastinya sudah tidak asing dengan Creepy Pasta yang satu ini. Katanya Herobrine adalah salah satu Easter Eggs yang hadir pada game tersebut dan hingga hari ini belum berhasil terpecahkan. Pada tahun 2015 silam, Herobrine akhirnya sempat menunjukkan wujud pada salah satu player Minecraft. Video tersebut menciptakan Creepy Pasta ini. Lokasi Herobrine Seed tersebut akhirnya ditemukan di Minecraft setelah 5 tahun

Jika kalian belum mengenal apa itu Herobrine, ia adalah NPC yang hadir pada game ini. Tampilannya sendiri hampir mirip dengan karakter utama yang kita gunakan bernama Steve. Yang membuat perbedaan adalah warna matanya yang putih membuat karakter ini cukup menyeramkan. Herobrine rumornya hanya akan muncul pada area kejauhan dan biasanya hadir dalam cuaca hujan berkabut. Tidak hanya itu saja, NPC ini memiliki kebiasaan unik yaitu menggali Tunnel 2×2 secara random.

Kapan Easter Egg Herobrine Pertama kali Muncul?

Beberapa Bukti kehadiran Herobrine pada game minecraft | MinecraftWiki
Herobrine Seed akhirnya ditemukan lewat game Minecraft, Berikut beberpa bukti kehadiran Easter Egg tersebut | MinecraftWiki

Karakter tersebut belum resmi ada pada game Minecraft. Pihak Mojang sendiri masih tutup mulut tentang kehadirannya di Minecraft. Karena masih rumor dan spekulasi, Banyak Youtuber atau gamer sempat mengaku pernah menemukan NPC tersebut. Youtuber pertama yang sempat melihat makhluk ini pada world Minecraft adalah Trapp Gamer. Dalam video tersebut ia hanya melakukan aktivitas biasa saat bermain mode Survival, namun dari kejauhan ia melihat wujud aneh.

Karena terlihat dari kejauhan, penampakan tersebut terlihat kurang jelas oleh mata. Meskipun begitu para komunitas Easter Egg pun terpicu penasaran dengan kejadian ini. Pada akhirnya komunitas Easter Egg ini menemukan Seed lokasi sang Youtuber tersebut melihat penampakan Herobrine. 5 tahun lamanya para komunitas Easter Egg baru mendapatkan lokasi Seed tersebut dan mengaku belum melihat penampakan ini. Seed ini dapat kalian kunjungi lewat akun Reddit andrew_555 (Kminster).

Seed Lokasi Pertama Herobrine Menunjukan Dirinya Pada Game Minecraft

Meskipun masih belum menemukan wujud Herobrine yang sebenarnya, dengan adanya Seed Minecraft ini ada kemungkinan bahwa kita bisa saja menemukan Herobrine dalam waktu dekat. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian ingin ikut mencari Herobrine bersama? Kalian bisa menggunakan Minecraft platform mana pun untuk berburu Easter Eggs. Jika beruntung bisa saja kalian menjadi orang pertama melihat. Seed ini sendiri dapat kalian akses secara gratis lewat Single Player.

Herobrine Seed Minecraft World

  • Seed: 478868574082066804
  • Version: Java Alpha 1.0.16_02
  • Alpha coordinates: X=5.06 Y=71 (72.62 eye pos) Z=-298.54
  • Modern coordinates: X=5.16 Y=71 Z=-298.53
  • Camera angle: RX=93.75 RY=-1.2

Jika kalian belum sempat mencoba game Sandbox ini, kalian dapat memainkan game Minecraft pada platform PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, IOS, dan Android. Jika kalian pengguna PC, kalian bisa membeli game ini pada platform Digital Microsoft Store dan web asli milik Mojang. Jangan lupa juga untuk mengunjungi situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita terkini seputar dunia video game dan industrinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube