Minecraft Tembus 600 Juta Pemain Aktif!

in , , , , , , , , ,
Minecraft Tembus 600 Juta Pemain Aktif! Gamedam
Minecraft | Gamesradar

Sejak rilis tahun 2009 silam, Minecraft kian populer seiring berjalannya waktu. Terbukti, kini game besutan Mojang ini menjadi salah satu ikonik di industri game. Jumlah pemain Minecraft pun meningkat sangat pesat setiap tahunnya. Ini membuktikan bahwa game satu ini memang sangat digemari oleh banyak orang.

Lewat data terbaru, Minecraft telah memiliki 600 juta pemain aktif, yang mana 400 juta datang langsung dari China. Laporan terbaru ini diketahui lewat akun Twitter Daniel Ahmad. Ia sendiri adalah seorang analisis senior terkenal yang sering kali memberikan informasi seputar industri game di Asia.

Minecraft tembus 600 juta pemain aktif!

Dalam sebuah tweet, Ahmad mengatakan bahwa Minecraft dapatkan 100 juta pemain baru untuk tahun ini saja di China. Hal ini pun membuat total pemain Minecraft yang ada di negara tirai bambu tersebut tembus 400 juta pemain aktif. Menurut Ahmad, ini adalah pertumbuhan tercepat dalam sejarah Minecraft sejak rilis.

Bahkan, Mojang selaku pengembang belum lama ini telah mengumumkan bahwa Minecraft telah tembus 200 juta kopi di seluruh dunia. Angka penjualan ini mencakup setiap tempat Minecraft berada. Meskipun tidak memiliki visual yang fantastis dan lainnya, Minecraft tidak kalah dengan game-game lainnya.

Film Minecraft sedang dipersiapkan!

Minecraft Tembus 600 Juta Pemain Aktif
Minecraft | Android Auto

Ini lagi-lagi membuktikan bahwa game tersebut memang sangat seru untuk kita mainkan. Dimana kita dapat melakukan berbagai hal secara bebas dalam Minecraft. Pihak Mojang pun masih terus konsisten melakukan update dalam game mereka satu ini. Bahkan, ada kabar yang mengatakan bahwa Minecraft akan tuju layar lebar.

Kabar ini sendiri memang sudah mengemuka cukup lama. Film Minecraft sendiri dipastikan akan rilis tahun 2022 mendatang. Minecraft sendiri saat ini sudah dapat kamu mainkan di berbagai platform seperti PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Mobile dan juga PC.

source: Gamerant

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube