Belum Rilis, Parodi Film Dewasa Cyberpunk 2077 Telah Muncul!

in
Belum Rilis, Parodi Film Dewasa Cyberpunk 2077 Telah Muncul! Gamedaim
Parodi Film Dewasa Cyberpunk 2077 | Gamebrott

Tepat pada tanggal 10 Desember mendatang, game besutan CD Projekt telah resmi dirilis untuk berbagai platform. Cyberpunk 2077 sendiri sebelumnya telah pernah mereka tunda perilisannya setidaknya tiga kali sebelum benar-benar akan dirilis dalam waktu dekat ini. Alasan CD Projekt menunda game ini sendiri sangat beragam.

Kini, tinggal menunggu hari hingga Cyberpunk 2077 dirilis oleh CD Projekt. Mereka juga sebelumnya telah menegaskan bahwa game tersebut tidak akan mereka tunda kembali. Mendekati hari perilisannya, berbagai informasi mengenai Cyberpunk 2077 telah mereka berikan.

Parodi film dewasa Cyberpunk 2077 telah muncul!

Terlepas dari itu semua, ada hal yang begitu menarik berkaitan dengan Cyberpunk 2077. Tidak hanya memberikan informasi seputar detail dari game tersebut, namun kali ini developer dari CD Projekt malah melakukan cuitan yang menarik perhatian para fans. Yang mana, ia menemukan parodi film dewasa dari game yang ia kerjakan.

Parodi film dewasa seperti ini memang sudah menjadi hal cukup lumrah di industri game. Yang mana, banyak game yang baru saja rilis, akan muncul banyak sekali parodi film dewasanya. Sebut saja seperti Resident Evil sampai Final Fantasy VII remake. Semua hal ini dapat kita temukan dengan mudah melalui internet.

Terima pujian dari dev CD Projekt

Hal seperti ini juga ternyata menimpa CD Projekt dengan Cyberpunk 2077. Meskipun belum benar-benar rilis, namun parodi film dewasa dari game tersebut saat ini sudah muncul. Bahkan, developer CD Projekt menganggap film ini sebagai pujian karena ini membuktikan bahwa game yang sedang mereka kerjakan memang ditunggu fans.

Cyberpunk 2077 rencananya akan rilis tepat pada tanggal 10 Desember 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Game ini juga rencananya akan rilis untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini