Shin Megami Tensei III Remaster Unjuk Trailer Baru, Berfokus Pada Fraksi

in
Shin Megami Tensei III Remaster Unjuk Trailer Baru, Berfokus Pada Fraksi | Nintendo
Shin Megami Tensei III Remaster Unjuk Trailer Baru, Berfokus Pada Fraksi | Nintendo

Sebuah kejutan lagi datang dari sang dev legendaris Atlus yang baru saja merilis game Persona 4 Golden pada platform PC beberapa waktu yang lalu. Kali ini sudah terlihat jelas bahwa mereka sudah mulai tertarik dengan pasar PC game. Benar saja, hal ini langsung mereka buktikan melalui pengumuman sebuah game Remaster dari salah satu Franchise terkenal miliiknya yaitu Shin Megami Tensei. Baru saja mereka umumkan Shin Megami Tensei III Remaster unjuk trailer baru yang berfokus pada kehadiran Fraksi.

Shin Megami Tensei III Remaster Unjuk Trailer Baru

Melalui Platform Steam, game ini nantinya akan menghadirkan 2 suara Dub yang masing-masing memiliki bahasa yang berbeda, yaitu Jepang dan Inggris. Sementara itu, Subtitle yang bisa kalian pilih adalah Inggris, Jepang, Prancis, Italia, Spanyol, Jerman, Korea, dan China Tradisional. Tentunya game ini tidak akan hadir untuk pengguna PC saja. Kalian para pengguna PlayStation 4 dan Nintendo Switch juga bisa menunggu kehadiran Shin Megami Tensei III Remaster pada platform milik kalian.

Soal Trailer terbaru Shin megami Tensei III Remaster ini, kita dapatkan melalui Salah satu cuitan Social media Twitter milik Atlus langung. Lewat postingan tersebut, dengan jelas mereka menunjukan penampilan game ini lebih detail lagi. Namun yang membuatnya menarik adalah kehadiran Fraksi yang kini dapat kalian jumpai pada game ini. Ada total 3 buah fraksi yang dapat kalian jumpai dan uniknya lagi setiap fraksi ini dapat kalian pilih untuk bergabung. Seperti biasanya setiap fraksi yang hadir memiliki Ideologi berbeda.

Kehadiran 3 Fraksi Yang Dapat Kalian Pilih

Para penonton akan berkenalan dengan Yosuga, Shijima, and Musubi. Masing-masing kelompok yang mereka pimpin ternyata menawakan jalan yang berbeda dalam cerita. Fraksi milik Yosuga milik Chiaki Hayasaka akan berfokus pada Kekuatan dan Kelayakan. Sedangkan Musubi milik Isamu Nitta akan berfokus pada Isolasi. Yang terakhir adalah Shijima milik Hikawa akan berfokus pada Emosi dan keseimbangan. Jika kalian penasaran dengan jalan apakah yang mereka berikan, kalian dapat menonton Trailernya langsung.

Jadi bagaimanakah menurut kalian, Fraksi manakah yang akan kalian pilih nantinya? Untuk itu, Shin Megami Tensei III Nocturne HD Remaster akan rilis tanggal 25 Mei 2021 mendatang. Nantinya game ini akan tersedia melalui platform PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Seperti yang sudah kita katakan, game ini dapat kalian Pre-Order melalui Steam Store. Jangan lupa untuk kunjungi terus situs milik kita agar tidak ketinggalan berita terkini seputar dunia Viedo Game dan Industrinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan