BeritaResmi

EA Batalkan Project Hot Tub, Game Plants vs. Zombies Baru dari PopCap Games

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Electronic Arts (EA) sudah membatalkan Project Hot Tub, sebuah game Plants vs. Zombies baru dari PopCap Games.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh IGN. Jika kalian tertarik dengan game-game EA dan PopCap Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

EA Batalkan Project Hot Tub, Game Plants vs. Zombies Baru dari PopCap Games

IGN melaporkan bahwa pada tahun 2015, sebuah tim kecil pengembang yang terdiri dari sekitar 30 pengembang di PopCap Vancouver mulai mengerjakan game spin-off Plants vs Zombies yang disebut Project Hot Tub.

Menurut IGN, Project Hot Tub “akan menjadi game action-adventure dengan perkembangan ‘koridor terbuka’ dari Uncharted, pertarungan sesuatu seperti Batman: Arkham Knight, tetapi getaran ramah keluarga dari Ratchet and Clank“.

Project Hot Tub menampilkan sepasang remaja kakak beradik yang terlempar ke masa lalu oleh eksperimen yang dikorupsi zombi. Mereka akan bekerja sama dengan tanaman yang sudah dikenal dari franchise Plants vs. Zombies untuk melawan musuh zombi di berbagai era sejarah.

Seperti yang dikatakan IGN, game tersebut diberi nama kode “Project Hot Tub” karena mengacu pada film Hot Tub Time Machine dan akan menampilkan level berdasarkan masa kini, pulau bajak laut, wild west, dan masa depan yang jauh.

Menurut IGN, Project Hot Tub sudah memiliki gameplay yang dapat dimainkan selama 20 menit, sinematik animasi, dan rencana perilisan pada tahun 2017. Menariknya, semua bagian presentasi itu diterima dengan baik oleh eksekutif EA yang melihatnya pada tahun 2016.

IGN mencatat bahwa Project Hot Tub dibatalkan bukan karena kesalahannya sendiri sehingga para pengembang dapat dipindahkan ke game single-player action-adventure Star Wars yang dimulai oleh Visceral Games, di mana proyek itu pada akhirnya dibatalkan pada tahun 2017.

Seniman karakter/dunia Tom Bramall yang mengerjakan dua game Plants vs. Zombies baru, Plants vs. Zombies: Garden Warfare 2 dan Plants vs Zombies: Battle for Neighborville, berbagi seni konsep untuk beberapa level game yang dibatalkan pada tahun 2018.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.