Mulai Minggu Depan, EA Access dan Origin Access Bakal Bergabung Menjadi EA Play

in
Fifa 21 2
Fifa 21 | EA

Sejak memilih untuk bergabung dengan Steam, Electronic Arts atau biasa di panggil EA mulai memperbarui layanan subscription game mereka yang dalam waktu dekat akan hadir di platform milik Valve tersebut.

Lebih lanjut, EA menyebut akan membawa EA Access dan Origin Access dalam satu tempat, yakni EA Play. Mereka menyebut ini adalah layanan subscription game yang berbeda dengan layanan mereka sebelumnya.

EA mengatakan bahwa tidak akan ada banyak terhadap layanan ini. Pasalnya, EA menjelaskan bahwa mereka ingin memastikan bahwa pengguna layanan tersebut dapat memainkan game yang mereka inginkan kedepannya.


Bakal Dibagi Menjadi Dua

Ea Play
Layanan Baru milik EA | EA site

Merujuk informasi yang ada, EA menyebut bahwa EA Access dan Origin Access Basic bakal bersatu menjadi EA Play. Sedangkan Origin Access Premier bakal menjadi EA Play Pro. Dengan ini, mereka berharap pemain dapat membeli game-game yang mereka inginkan.

JANGAN LEWATKAN •
Unggul dari Pesaingnya, EA Siap Akuisisi Warner Bros Games?

Selain menyediakan lebih dari 100 game Electronic Arts, pengguna EA Play Basic ataupun Premier akan mendapatkan free trial selama 5 hari untuk game-game yang akan rilis.

Mereka juga nantinya bakal mendapatkan diskon 10% untuk semua game yang mereka beli di EA. Ini sudah termasuk full game, DLC, dan lain-lainnya. Sebelumnya, nama ini sudah ada di bulan Juni lalu ketika EA menggelar acara EA Play Live sebagai pengganti E3.


Kapan dan Berapa Harga EA Play?

Ea Play 1
EA Access dan Origini Access | Game Matters

Menurut informasi, EA Play nantinya akan tersedia mulai 18 Agustus 2020 mendatang. Layanan ini tidak hanya akan hadir di Steam, tapi akan tersedia juga untuk PC via Origin, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Soal biaya, EA Access berada di angka $4.99/bulan, Origin Access dengan harga $19.99/bulan sama dengan Origin Access Premier yang bisa kamu dapatkan dengan $129.99/tahun.

JANGAN LEWATKAN •
Electronic Arts Berencana Akan Rilis Apex Legends di China!

Layanan ini nantinya memungkinkan kamu untuk memainkan berbagai game menarik dari EA. Selain itu, akan ada diskon yang menunggu kamu loh. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan ini.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal di gabungnya Origin Access dan EA Access? Komen di bawah yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini