Walau Patch Baru Rilis, Masalah di Horizon Zero Dawn PC Belum Terselesaikan

in
Horizon Zero Dawn Pc Patch 1.01
Horizon Zero Dawn Pc Patch 1.01 | @Guerilla

Sejak dirilis beberapa minggu lalu, Horizon Zero Dawn PC masih terus menemukan berbagai masalah. Tak ayal, ini membuat pemain merasa tidak nyaman karena harus berhadapan dengan bug, glitch, dan hal-hal lainnya.

Mengetahui hal tersebut, Guerilla Games selaku developer telah merilis patch terbaru yang diharapkan mampu menyelesaikan masalah tersebut. Sayangnya, patch ini belum bisa berbuat banyak.

Walau begitu, patch ini nyatanya telah memberikan beberapa perubahan di berbagai sektor. Guerilla Games menyebut bahwa mereka saat ini masih akan terus memperbaiki masalah yang ada.


Beberapa Problem di Horizon Zero Dawn PC Berhasil Diselesaikan

Di beri nama patch 1.01, Guerilla Games mulai memperbaiki masalah yang ada. Sebut saja misalnya perbaikan di sisi crash di mana SteamUI tidak bekerja seperti biasanya, baik itu untuk startup, saving, hingga screenshoot. Lebih lanjut, mereka juga menyelesaikan masalah mekanik slow motion, masalah backend, video corrupt, dan data Collection.

Walau telah berhasil memperbaiki beberapa celah, Guerilla Games masih menyelidiki masalah yang terjadi di game besutan mereka. Misalnya saja permasalahan di anisotropic filtering yang masih terus mereka kerjakan.

JANGAN LEWATKAN •
Steam Summer Sale 2019 Dimulai, Hati-hati dengan Kesehatan Dompet Kamu!

Dalam patch kali ini juga, Guerrila Games menyebut bahwa mereka akan dengan mudah menandai masalah yang ada di HZD PC. Tentu saja, pihak developer masih terus berusaha untuk memberikan rasa nyaman kepada pemain.


Guerilla Games Siap Terima Laporan dari Pemain

Horizon Zero Dawn State of Play
Horizon Zero Dawn | Steam

Untuk memaksimalkan perbaikan Horizon Zero Dawn PC, Guerilla Games meminta kepada pemain untuk melaporkan problem yang mereka alami melalui link yang telah disediakan.

Di sana, pemain nantinya bisa memberitahukan apa masalah yang mereka alami. Laporan dari pemain akan ditindak oleh Guerilla Games dan diselesaikan dalam waktu singkat.

Lebih lanjut, apa yang terjadi di Horizon Zero Dawn PC jelas sedikit aneh. Sebab, Death Stranding yang menggunakan engnine sama dengan HZD mampu berjalan baik di platform PC.

Tentu ini menimbulkan pertanyaan yang mendalam mengenai alasan terjadinya masalah di game besutan Guerilla Games ini.

JANGAN LEWATKAN •
Siapkan Dompet, Inilah Tanggal Resmi Steam Summer Sale 2019!

Berikan Nilaimu untuk konten ini