BeritaBocoran

EA Dilaporkan Kerjakan 2 Game Star Wars Baru Bertema Naratif

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Electronic Arts (EA) sedang mengerjakan 2 game Star Wars baru bertema naratif.

Informasi ini pertama kali muncul melalui Tom Henderson (jurnalis VGC). Jika kalian tertarik dengan game-game besutan EA, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

EA Sedang Kerjakan 2 Game Star Wars Baru Bertema Naratif?

Tom Henderson melaporkan bahwa EA telah miliki 2 game Star Wars baru dalam pengembangan. Menurutnya, kedua game tersebut lebih berorientasi single-player dengan tema naratif.

Walaupun Henderson tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai 2 game Star Wars baru ini, tetapi dapat kita pastikan bahwa salah satunya merupakan sekuel dari Star Wars Jedi: Fallen Order. Andrew Wilson (CEO EA) memberikan konfirmasi bahwa Star Wars Jedi: Fallen Order merupakan judul pertama dari franchise itu.

Untuk yang satunya lagi, ada kemungkinan besar salah satu studio milik EA sedang mengerjakan sebuah spin-off atau IP baru untuk Star Wars. Contohnya seperti Star Wars: Squadrons besutan Motive Studios.

Pengembangan Star Wars Battlefront III Dibatalkan?

Selain memberikan konfirmasi mengenai eksistensi adanya 2 game Star Wars baru, Henderson juga memberikan kabar buruk mengenai sekuel Star Wars Battlefront II. Menurutnya, Star Wars Battlefront III sudah direncanakan oleh EA, tetapi judul itu dibatalkan karena masalah lisensi.

Bahkan salah satu mantan pengembang EA memberi tahu Henderson bahwa judul itu ditolak karena EA “membutuhkan penjualan sebesar 20% lebih banyak untuk menghasilkan uang yang sama”.

Henderson juga telah melihat build file untuk judul DICE berikutnya pada bulan Oktober lalu yang bernama “dev-next”. Ini menunjukkan bahwa judul tersebut telah melewati tahap konseptualnya. Tahap ini biasanya memakan waktu beberapa bulan.

Karena informasi ini masih bisa berubah, kami sarankan kalian untuk selalu skeptis mengenai hal tersebut. Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu pengumuman resmi dari EA.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications