BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Direktur Kreatif Rainbow Six Siege Diganti Untuk Ketiga Kalinya

Ubisoft mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk direktur kreatif Rainbow Six Siege baru untuk ketiga kalinya.

Informasi ini diumumkan oleh Ubisoft melalui media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan game-game Ubisoft, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Direktur Kreatif Rainbow Six Siege Diganti

Alexander Karpazis yang sebelumnya bekerja sebagai direktur seni untuk Rainbow Six Siege telah mengambil alih direktur kreatif setelah kepergian Leroy Athanassoff. Dalam sebuah blog, Athanassoff mengatakan bahwa dia meninggalkan peran itu “karena alasan pribadi” dan bahwa dia akan mengejar “peluang lain di Ubisoft”.

“Saya ingin memberi tahu Anda bahwa karena adanya alasan pribadi, saya akan meninggalkan peran saya sebagai direktur kreatif di Siege untuk mengejar peluang lain di Ubisoft,” kata Athanassoff.

“Ini bukan keputusan yang saya buat dengan mudah, saya suka game ini dan komunitas ini, dan saya sangat bangga dengan semua yang telah dicapai tim kami bersama selama dua tahun terakhir, tetapi saya yakin itu yang benar dan tim telah memberi saya dukungan penuh. Jadi jangan khawatir, saya tidak akan melangkah terlalu jauh dan saya merasa perjalanan saya dengan game luar biasa ini masih jauh dari selesai.”

Athanassoff juga menyempatkan diri untuk memuji penggantinya, yaitu Karpazis. “Setelah bekerja dengannya selama empat tahun, saya dapat membuktikan tidak hanya keterampilan dan bakatnya tetapi juga hasratnya terhadap Siege,” kata Athanassoff.

“Saya telah melihat secara langsung dedikasi yang dia bawa untuk menciptakan fitur-fitur menarik yang disukai para penggemar. Saya tidak meragukannya bahwa dia akan terus membangun game yang luar biasa ini dan akan menawarkan lebih banyak konten dan inovasi kepada para pemain Siege.”

“Menjadi Pengganti Ketiga”

Karpazis telah mengerjakan Tom Clancy’s Rainbow Six Siege sejak tahun 2017, di mana dia bergabung dengan Ubisoft pada tahun 2011. Sebelumnya, dia pernah mengerjakan Tom Clancy’s Splinter Cell: Blacklist dan Watch Dogs 2.

Karpazis menyebutkan bahwa pekerjaan Athanassoff masih akan terlihat di season Tom Clancy’s Rainbow Six Siege mendatang, sementara tim bersiap untuk “salah satu tahun paling ambisius dalam sejarah Siege“.

PC Gamer melaporkan bahwa ini adalah ketiga kalinya dalam enam tahun perilisan Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, mereka mengganti direktur kreatifnya. Pada bulan Desember 2019, Xavier Marquis dan Alexandre Remy telah mengundurkan diri dari peran mereka “untuk mengejar minat lain di dalam Ubisoft”. Pada saat itu, Leroy Athanassoff mengambil alih posisi sebagai direktur kreatif game tersebut.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege telah rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam, Epic Games Store, Ubisoft Connect).

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications