Dev Tony Hawk Sedang Kerjakan Diablo 2 Remake Dengan Blizzard

in
Dev Tony Hawk Sedang Kerjakan Diablo 2 Remake Dengan Blizzard | Blizzard
Dev Tony Hawk Sedang Kerjakan Diablo 2 Remake Dengan Blizzard | Blizzard

Setelah sukses besar dengan perilisan versi Remake besar gamenya yaitu Tony Hawk Pro Skater 1 dan 2, Vicarious Visions ingin memberikan hal baru lagi. Karena kesuksesan mereka menggarap game Remake tersebut, akhirnya studio ini mendapatkan lirikan. Perhatian tersebut ternyata muncul dari salah satu publisher terkenal yaitu Blizzard. Kabarnya mereka sedang bekerja sama dengan Dev Tony Hawk untuk mengerjakan game RPG legendaris yaitu Diablo 2 Remake.

Seperti yang kita tahu, Blizzard beberapa tahun lalu sempat mengumumkan seri terbarunya ke platform Mobile. Karena sempat menuai kritikan yang pedas, akhirnya Blizzard memutuskan untuk kembali berfokus pada game Overwatch 2. Karena kabarnya mengalami penundaan, Blizzard akhirnya ingin kembali lagi menggarap game Dungeon Crawl. Yang menjadi perhatian utama adalah seri tersebut ini bukan judul baru maupun sequel, melainkan versi Remake.

Dev Tony Hawk Sedang Mengerjakan Diablo 2 Remake?

Informasi ini kita dapatkan melalui postingan Media bernama Bloomberg. Menurut situs tersebut, kita dapat melihat proyek terbaru yang akan Blizzard kerjakan bersama para developer Warcraft III: Reforged. Mereka menjelaskan bahwa team pertama dari proyek tersebut kini berganti dengan team yang mengerjakan Diablo 4. Beberapa anggota baru tersebut ternyata sudah termasuk para Developer game Tony Hawk Remake. Tentu saja ini menimbulkan spekulasi baru.

Karena sudah memiliki hubungan dengan para dev franchisenya, ada kemungkinan juga bahwa nantinya mereka akan mengerjakan Remake dari seri keduanya. Memang sebelumnya Dev Tony Hawk Classic bernama Neversoft sempat terpencar ke studio lain juga yaitu Infinity Ward. Melihat kesuksesan kedua game simulasi Skateboard ini, kita tentu akan penasaran seperti apakah nantinya jika studio ini mengerjakan game RPG. Kejadian tersebut juga menjadi hype besar bagi kalian para fans RPG games.

Informasi Detail Terbaru Kemungkinan Akan Blizzard Tunjukkan Pada Event Blizzcon Mendatang

Meskipun belum 100% benar keberadaannya, kita tentu sudah tahu bahwa nantinya Blizzard akan kedatangan judul game baru. Banyak yang berspekulasi juga bahwa nantinya Blizzard bisa saja membuat game baru yang berhubungan dengan dunia Warcraft. Yang pasti kita hanya bisa menunggu sampai game ini resmi mereka tunjukan ke publik. Karena penundaan Overwatch 2 yang kita dapatkan beberapa hari yang lalu, kemungkinan game ini juga tidak akan rilis pada waktu dekat.

Bagaimanakah pendapat kalian tentang game yang akan mereka kembangkan ini, apakah kalian juga ikut tertarik menunggu perilisannya? Sambil menunggu perilisan game ini, ada baiknya untuk mencoba dahulu game Diablo 4 yang akan rilis pada platform PC, PS4, dan Xbox One. Nantinya game ini kemungkinan akan rilis bertepatan dengan event Blizzcon yang hadir pada 19-20 Februari 2021 mendatang.

Berikan Nilaimu untuk konten ini