Belum Selesai, Overwatch 2 Bakal Ditunda?

in
D.va
D.va | CGR Trailer

Bagi kamu penggemar Overwatch 2, kabar ini mungkin kurang begitu baik. Pasalnya, Overwatch 2 berpotensi ditunda tahun ini. Berita ini jelas membuat penggemar dari seri game tersebut cukup kecewa.

Namun, penundaan Overwatch 2 sejatinya memiliki alasan yang cukup masuk akal. Apa itu? Yuk simak sampai habis.


Covid-19 Jadi Penyebab Ditundanya Overwatch 2?

Overwatch 2 Ditunda
Overwatch 2 | Blizzard Entertainment

Berdasarkan rumor yang ada, tim pengembang menyebut Overwatch 2 berpotensi ditunda karena pandemi Covid-19. Kabar ini sendiri muncul melalui mulut Metro, salah satu streamer yang terkenal di komunitas Overwatch. Metro sendiri selalu memberikan bocoran seputar game-game Blizzard dan juga Overwatch.

Dalam salah satu sesi streamingnya. Metro menyebut Overwatch 2 bakal mengalami penundaan yang cukup lama karena pandemi Covid-19. Menurutnya, pengembang dari Overwatch 2 masih terus berlanjut dan membutuhkan waktu yang lama mengingat setiap tim bekerja cukup lambat.

Lebih lanjut, Metro mengatakan bahwa Blizzard dalam waktu dekat bakal memberikan pengumuman mengenai beberapa hero exclusive untuk Overwatch 2 serta gameplay dari game ini. Nantinya, pihak developer tidak akan membagikan tanggal rilis dari Overwatch 2.


Blizzard Masih Berusaha Merampungkannya

Blizzard Akui Tengah Berusaha Rampungkan Overwatch 2! Gamedaim
Overwatch | Wccftech

Sampai saat ini, Blizzard masih terus mengembangkan Overwatch 2 dan berusaha untuk merilis game tersebut tahun ini. Namun, nampaknya hal tersebut sangat mustahil dan pihak developer tidak ingin mengambil resiko.

Sebelumnya, kabar mengenai perilisan Overwatch di tahun 2020 sempat dibeberkan oleh PlayStation Brasil. Namun, cuitan mereka rupanya telah dihapus beberapa waktu lalu. Lebih lanjut, Blizzard memang menyebut perilisan Overwatch 2 bakal berlangsung dalam waktu dekat.

Namun, pandemi Covid-19 memaksa mereka beradaptasi dengan keadaan terlebih banyaknya karyawan yang bekerja dari rumah. Hal ini tentu mempengaruhi pengembangan Overwatch 2 dan membutuhkan waktu yang lumayan lama dari biasanya.

Walau begitu, tentu penggemar berharap Overwatch 2 bisa dinikmati tahun ini. Terlebih, pemain merasa cukup tertarik dengan sekuel dari Overwatch yang berhasil memenangkan Game of the Year 2016 lalu.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Overwatch 2 yang berpotensi ditunda? Yuk tulis di kolom komentar. Jangan lupa untuk membagikan kabar ini ke teman-teman kalian yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan