Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 Telah Terjual Sebanyak 1 Juta Copy

in
Tony Hawk's Pro Skater 1+2 Terjual Sebanyak 1 Juta Copy
Tony Hawk's Pro Skater 1+2 Terjual Sebanyak 1 Juta Copy | Activision

Siapa yang menyangka bahwa Tony Hawk’s Pro Skater merupakan sebuah franchise yang selalu laris. Buktinya, Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 berhasil mencatatkan rekor baru sebagai game dengan tingkat penjualan tercepat ketimbang seri lainnya.

Lebih lanjut, game skateboard ini mampu meraih penjualan yang begitu tinggi sejak pertama kali rilis. Selain itu, seri 1+2 ini merupakan seri dengan angka penjualan tercepat.


Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 Catatkan Penjualan Tercepat

Sejak pertama kali rilis pada tanggal 14 Agustus 2020 lalu, Activision selaku penerbit dari Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 mengumumkan bahwa game tersebut telah terjual sebanyak 1 juta copy. Rekor ini merupakan kabar gembira sekaligus menyenangkan bagi pemainnya.

Vicarious selaku pengembang dari seri 1+2 ini mampu menghadirkan nuansa nostalgia bagi pemainnya. Terlebih, seri terakhir dari franchise tersebut rilis pada tahun 2015. Ketika itu, mereka terakhir merilis Tony Hawks Pro Skater 5 pada tahun yang sama.

JANGAN LEWATKAN •
Cheater COD: Warzone Emosi dan Akhirnya Menyerah Berkat Keamanan Baru dari Battle.net

Game ini juga tetap mempertahankan ciri khas dari Tony Hawk’s Pro Skater. Mereka tetap menghadirkan beragam karakter unik seperti Officier Dick serta beberapa karakter lainnya.

Saat ini, kalian bisa menikmati game skateboard tersebut melalui PlayStation 4, Xbox One, PC, dan juga Epic Games Store.


Beberapa Informasi Tambahan Mengenai Game ini

Tony Hawk's Pro Skater 1+2
Tony Hawk’s Pro Skater 1+2 | Activision

Sekedar informasi saja, Game ini masih menggunakan proteksi dari Denuvo. Pihak pengembang memang sengaja menggunakan keamanan dari pihak Denovu mengingat mereka mampu menahan para cracker.

Sebelumnya, Denuvo telah mendapatkan beragam peningkatan guna menghalau para cracker. Tidak heran mengapa banyak pengembang menaruh harapan yang cukup tinggi terhadap Denuvo.

Lebih lanjut, game besutan Vicarious ini menggunakan beragam karakter yang diperankan oleh aktor seperti Jack Black. Jadi, kalian mungkin akan menemukan beragam karakter yang cukup familiar.

Terakhir, pihak Activision mengatakan bahwa game ini tidak akan menerapkan sistem microtransaction. Jelas, ini adalah kabar yang cukup menggembirakan bagi kalian yang ingin menikmati game dengan baik.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Modern Warfare Season 6 Kedatangan Senjata Baru!

Bagaimana pendapat kamu mengenai game ini? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk terus update perkembangan kalian mengenai game-game terbaru hanya di Gamedaim.

Berikan Nilaimu untuk konten ini