Mobile Legends Umumkan Logo Terbaru Mereka

in
Logo Mobile Legends Bang Bang Terbaru
Logo Mobile Legends Bang Bang Terbaru

Dalam rangkaian Project NEXT, Mobile Legends umumkan logo terbaru mereka dan event lainnya.

Mereka umumkan logo baru Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang menggunakan peta MOBA klasik sebagai elemen dasar. Dan secara intuitif mewakili genre Game, menekankan pada kompetisi, kerjasama, serta semangat utama MOBA.

logo Mobile Legends Bang Bang 2020 September

“Mobile Legends: Bang bang telah banyak dikenal dan memiliki basis pemain yang sangat banyak dan loyal. Logo baru ini menjadi pertanda bagi MLBB untuk memasuki era baru dengan ambisi yang lebih besar, untuk menghadirkan pengalaman bermain Game yang lebih baik bagi para pemainnya,” ujar ​Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Mengenal Arti Logo Baru Mobile Legends Bang Bang

Bagian inti logo mengacu pada huruf ‘M’. Huruf tersebut menggabungkan dengan sungai dalam peta, huruf tersebut mewakilkan simbol dari denyut jantung yang berarti kekuatan dan gairah.

JANGAN LEWATKAN •
5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pemain dengan Hero Layla di Mobile Legends

Huruf-huruf tersebut memakai huruf Sans-serif dengan beberapa dekorasi Serif sudut kanan. Pada tengah-tengah huruf ‘O’ terdapat kristal berbentuk menara sebagai simbol kemuliaan, yang menggambarkan cahaya, harapan, kemegahan, dan latar belakang multi-budaya.

Untuk teksturnya sendiri, logo baru ini mengambil warna emas metalik karena memancarkan semangat untuk maju dan meraih kemuliaan.

Beyond Legends, Video Terbaru untuk Hero Klasik MLBB

Mobile Legends: Bang Bang merilis video terbaru, ​Beyond Legends​. Sebagai komponen penting dalam Project NEXT ini, MLBB konsisten dalam merilis ulang Hero klasik mereka.

Para Hero klasik ini yang telah menjadi legenda pada Mobile Legends, akan memiliki rangkaian skill, cerita, dan penampilan baru.

Video tersebut memperlihatkan Eudora, Zilong dan Miya menempa diri dengan cara masing-masing dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Heroes Revamped MLBB

Lagu tema dari video tersebut juga menggambarkan konsep dari “Beyond Legends”.

JANGAN LEWATKAN •
Moonton Siap Rilis Game Baru Berjudul Sweet Crossing: Snake Io!

Secara keseluruhan, MLBB mengatakan bahwa kualitas video tersebut merupakan yang terbaik dari yang pernah mereka produksi. Video tersebut menggambarkan dedikasi Moonton untuk menyediakan pengalaman bermain Game terbaik dan berkualitas.

Kesuksesan Mobile Legends: Bang Bang 2.0 pada tahun 2019 lalu telah membuktikan bahwa kualitas Game adalah segalanya. Karena itu MLBB percaya bahwa peluncuran Project NEXT pada 22 September 2020 mendatang akan sukses juga.

Pada Project NEXT ini, rangkaian kegiatan pun mereka hadirkan untuk para pemain MLBB.

MLBB Hadirkan #BeyondLegendsHeroes Challenge Berhadiah Skin Elite dan Epic

Dari 13 September sampai 27 September 2020, MLBB bekerja sama dengan ​Likee​, aplikasi video singkat yang sedang populer akan mengadakan #BeyondLegendsHeroes Challenge.

Tantangan ini mengajak para pengguna kedua aplikasi untuk membuat kreasi terunik dan terkreatif menggunakan filter dari 5 revamped heroes MLBB. 5 Heroes tersebut yaitu Miya, Zilong, Eudora, Layla, dan Saber.

JANGAN LEWATKAN •
Erick Herlangga: Saya Bakal Buat Turnamen AOV untuk Player yang Tak Lolos ke MPL!

Ada hadiah berupa skin MLBB berupa Elite Skin sampai Epic Skin untuk 10 pemenang melalui #BeyondLegendsHeroes Challenge ini. Cek dan ikuti informasi lengkapnya pada akun Instagram ​@realmobilelegendsid dan ​@likee_official_indonesia.

Akan ada banyak rangkaian kegiatan lain yang akan mereka hadirkan ke depannya. Jadi stay tuned!

Berikan Nilaimu untuk konten ini