Blizzard Entertainment Minta Maaf Tentang Masalah Warcraft 3: Reforged!

in ,
Blizzard Entertainment Minta Maaf Tentang Masalah Warcraft 3 Reforged!
Venturebeat

Baru-baru ini Blizzard Entertainment resmi merilis Warcraft 3: Reforged yang dimana dinilai buruk oleh fans. Karena hal ini, mereka lagi-lagi harus menelan rasa malu karena ulah mereka sendiri, setelah kasus pemain pro Hearthstone bernama Blitzchung.

Kini Blizzard kembali harus tutup muka karena dinilai gagal total dengan game remastered Warcraft yang dinilai begitu buruk oleh fans.

Saat diumumkan pertama kali di acara Blizzcon 2018 silam, game satu ini sangat meyakinkan dan banyak fans yang sangat berharap dengan game ikonik ini. Bisa dikatakan sebagai salah satu game yang paling ditunggu para fans kehadirannya.

Janji palsu Blizzard Entertainment

Blizzard Entertainment Minta Maaf Tentang Masalah Warcraft 3 Reforged
Wccftech

Blizzard mengatakan bahwa game satu ini akan hadir dengan perubahan yang signifikan. Namun, ternyata itu hanyalah sebuah janji palsu Blizzard Entertainment saja.

Setelah resmi dirilis, Warcraft 3: Reforged mendapatkan respon negatif, dimana para pemain melaporkan banyak sekali bug, glitch dan bahkan crash yang terjadi saat memainkan game satu ini.

Tak hanya itu saja, selain masalah di atas, masih banyak sekali yang ditemukan oleh para pemain. Akibat hal itu, fans yang sudah membeli game tersebut ingin melakukan refund atau pengembalian uang.

Beruntungnya, Blizzard Entertainment langsung menanggapi hal ini dan akan melakukan refund kepada para gamer tanpa syarat. Setidaknya ini yang dapat Blizzard lakukan untuk memperbaiki nama mereka.

Blizzard Entertainment minta maaf!

Blizzard Entertainment Minta Maaf Tentang Masalah Warcraft 3 Reforged
Gamebrott

Namun refund yang mereka lakukan tidak membuat masalah ini selesai begitu saja. Hal ini membuat Blizzard Entertainment akhirnya mengeluarkan permintaan maaf melalui Randy Jordan selaku Community manager.

Orang yang dikenal juga dengan nama samaran Kaivax di dalam komunitas Warcraft mewakili Blizzard Entertainment meminta maaf atas masalah besar ini.

Jordan sendiri diketahui memberikan penjelasan mengenai cutscene. Ia berpendapat kalau cutscene yang berbeda tersebut karena Blizzard Entertainment tidak merencanakannya.

Apalagi mereka tidak ingin membuat terlalu jauh seperti di tayangan mereka di Blizzcon. Hal ini terjadi secara tidak sengaja dan untuk menjaga spirit sejati dari Warcraft.

Karena itu, semoga permintaan maaf dari Blizzard Entertainment ini diterima oleh para penggemar. Semoga Blizzard Entertainment bisa memperbaiki berbagai masalah yang timbul selama perilisan Warcraft III: Reforged. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya dibawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini