CS: GO Pecahkan Rekor Jumlah Pemain Aktif Sampai 900 Ribu!

in ,
Counter Strike GO Pecahkan Rekor Jumlah Pemain Aktif Sampai 900 Ribu! Gamedaim
Gamebrott

Game yang memiliki kualitas dan sangat seru dimainkan memang tidak ada matinya. Apalagi game tersebut adalah game bergenre FPS yang sangat melegenda sampai saat ini seperti Counter Strike.

Sekuel terakhir dari game bergenre FPS ini yaitu Counter Strike: GO yang dirilis pada tahun 2012 lalu masih sangat eksis sampai sekarang ini.

Bahkan, baru-baru ini game besutan Valve memecahkan rekor dengan jumlah pemain yang online terbanyak secara bersamaan mencapai lebih dari 900 ribu.

Dilansir dari Dotesports, dalam 24 jam terakhir jumlah pemain CS:GO yang online mencapai 901.305. Pencapaian tersebut naik hampir 50% dari tahun 2019 dimana rata-rata pemainnya hanya mencapai angka 400-500 ribuan saja. 

Semakin meningkat tiap bulannya semenjak digratiskan oleh Valve

Counter Strike GO Pecahkan Rekor Jumlah Pemain Aktif Sampai 900 Ribu
Steamchart

Diketahui bahwa jumlah pemain CS:GO setiap bulannya semakin meningkat saat Valve mulai membuat game ini menjadi free-to-play pada tahun 2018 silam.

Konten baru yang semakin menarik pun menjadi alasan selanjutnya kenapa CS:GO masih memiliki komunitas yang sangat aktif dan berhasil memecahkan rekor.

Pecahkan rekor yang dicapai pada tahun 2016 lalu!

Counter Strike GO Pecahkan Rekor Jumlah Pemain Aktif Sampai 900 Ribu
Gamebrott

Rekor jumlah pemain aktif terakhir sendiri mencapai angka 874. 875 pada bulan April tahun 2016 lalu saat pertandingan MLG Columbus Major dimana Luminosity berhasil mengalahkan Natus Vincere.

Namun sayangnya, sejak digratiskannya game ini pada tahun 2018 lalu, jumlah pemain toxic dan cheat semakin meningkat di CS:GO. Tapi tenang, Valve selalu cepat dalam memerangi para pemain toxic dan cheat ini.

Belum lama ini Valve diketahui telah berhasil membanned ratusan ribu akun pemain toxic ataupun cheat yang ada di CS:GO. Sampai sekarang Valve masih aktif dan akan terus membanned para pemain yang membuat ranah CS:GO ini hancur.

Semoga CS:GO kedepannya semakin berkualitas dan tidak ada matinya. Bagaimana menurut kalian? Beri tanggapannya dibawah ya.