Dev Cyberpunk 2077 Buat Video Permintaan Maaf Secara Terbuka

in
Dev Cyberpunk 2077 Buat Video Permintaan Maaf Secara Terbuka | Gamepur
Dev Cyberpunk 2077 Buat Video Permintaan Maaf Secara Terbuka | Gamepur

Pengembangan selama 7 tahun akhirnya selesai. Cyberpunk 2077 kini sudah dapat kita nikmati pada berbagai platform yang sudah mereka pilih. Dengan janji dan ambisi yang cukup besar, akhirnya para gamer pun sudah tak sabar untuk mencicipi game terbaru buatan CD Project Red. Namun faktanya setelah melakukan perilisan, game ini malah mendapatkan respon buruk. Mendengar hal tersebut CD Project Red akhirnya buat video permintaan maaf terbuka untuk konsumen Cyberpunk 2077 ini

Cyberpunk 2077 memang menjadi perbincangan hangat pada akhir tahun 2020 lalu. Namun sepertinya hal ini tetap tidak bisa berhenti pada tahun 2021 ini. Sudah rilis pada tanggal 10 Desember 2020 lalu, Cyberpunk 2077 hadir secara serentak pada platform pilihan. Namun karna masalah performa dan bug yang hadir pada game ini, Cyberpunk 2077 akhirnya kehujanan respon Negatif dari para gamer. Salah satu gamer yang sangat kecewa adalah para pengguna console PlayStation 4.

Cyberpunk 2077 Buat Video Permintaan Maaf Untuk Bug dan Performa Gamenya

“Aku dan seluruh pimpinan tim sangat menyesal atas masalah ini. Dan melalui video ini, kami mengakui kesalahan tersebut,” (16/1/2021).

Co-Founder CD Projekt Red, Marcin Iwinski

Meskipun sempat berjalan cukup baik pada platform PC, PS5, dan Xbox Series, tetap saja Cyberpunk 2077 memiliki banyak sekali bug yang tersebar. Mendengar hal tersebut tentu para pengembang akhirnya merilis beberapa Patch untuk memperbaiki game ini. Namun sayangnya untuk Platform PS4 sepertinya memiliki masalah yang cukup besar. Pada akhirnya CD Project Red memutuskan untuk menarik game ini dari store PS4 untuk melakukan perbaikan lebih lanjut.

Setelah melewati tahun 2020, Co Founder CD Project Red, Marcin Iwinski akhirnya angkat bicara lewat Video permintaan maaf secara terbuka. Video ini dapat kita akses melalui Platform Streaming Youtube dan berbagai Social Media. Mereka mengaku sangat-sangat menyesali ketidak-profesionalan mereka dalam menggarap game Cyberpunk 2077. Lewat Video yang mereka berikan, mereka memberikan detail-detail penting untuk memperbaiki game ini sebisa mungkin agar dapat kita nikmati lagi.

Co Founder CD Project Red Akhirnya Siap Berikan Patch Besar

Updates Road Maps | Cyberpunk 2077
Updates Road Maps | Cyberpunk 2077

Tidak hanya itu saja, mereka juga terpaksa harus menunda konten baru yang harusnya akan rilis pada game ini beberapa waktu mendatang. Lebih lanjut, Iwinski juga mengatakan bahwa nantinya versi S5 dan Xbox Series X akan kembali mereka luncurkan dengan kualitas terbaik tanpa adanya masalah. Menurut para tim Cyberpunk 2077 game ini tidak dapat berjalan secara lancar pada console PS4, dan Xbox One karna terlalu padatnya Environment dalam game.

Untuk mendapatkan hati para gamer kembali, mereka akhirnya siap memberikan Patch secara besar-besaran untuk game ini. Patch tersebut nantinya akan mereka rilis pada setiap minggunya. Sayangnya mereka tidak memberikan tanggal pasti untuk perilisan Patch tersebut. Namun mereka berjanji bahwa patch ini akan hadir sesegera mungkin agar tidak membuat gamer menunggu. Sebagai hadiah dan bentuk permintaan maaf, nantinya DLC yang akan hadir dapat kalian akses secara Free.

Untuk melihat detail-detail yang akan mereka hadirkan pada patch tersebut, kalian dapat menonton video mereka yang kini sudah tersebar pada Social Media. Bagaimana tanggapan mu tentang Patch besar-besaran yang mereka lakukan? Jika kalian tertarik untuk memainkan Cyberpunk 2077, game ini dapat kalian mainkan pada platform PC, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Untuk kalian pengguna PC, game ini dapat kalian mainkan pada platform Digital Steam, Epic Games, dan GOG Store.

Berikan Nilaimu untuk konten ini