Dev CD Projekt Mengatakan Pemain Belum ‘Menemukan Segalanya’ di Cyberpunk 2077

in , , , , , , ,
Keanu Reeves As Johnny Silverhand In 'cyberpunk 2077'
Cyberpunk 2077 | NBC News

Terhitung saat ini sudah satu bulan sejak pertama kali CD Projekt meluncurkan Cyberpunk 2077 untuk berbagai platform. Game yang telah dikembangkan selama kurang lebih 8 tahun ini saat ini sudah dapat kita mainkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Cyberpunk 2077 juga sudah tersedia untuk konsol next-gen.

Kesuksesan besar pun CD Projekt raih lewat Cyberpunk 2077. Sebelumnya mereka telah mengumumkan bahwa game tersebut telah terjual lebih dari 13 juta kopi di seluruh dunia. Terlepas dari masalah yang Cyberpunk 2077 tuai sejak pertama perilisannya pada bulan Desember silam.

Keluh Kesah Perilisan Cyberpunk 2077

Dev Cd Projekt Mengatakan Pemain Belum Menemukan Segalanya Di Cyberpunk 2077
Cyberpunk 2077 | Gameindustry

Seperti yang kamu ketahui bahwa perilisan Cyberpunk 2077 tidaklah berjalan mulus, terutama konsol. Masalah ini pun mau tidak mau membuat pihak Microsoft dan Sony tawarkan refund kepada para pengguna konsol mereka. Bahkan, pihak Sony sebelumnya telah menarik Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store.

Pihak CD Projekt saat ini tengah sibuk untuk mengembalikan game mereka tersebut ke PS Store. Di lain sisi, mereka juga tengah sibuk untuk memperbaiki Cyberpunk 2077 secara keseluruhan. Tak hanya itu saja, mereka pun tengah mempersiapkan DLC gratis game tersebut seperti yang sudah mereka janjikan sebelumnya.

Terlepas dari itu semua, kini sudah ada banyak gamer yang telah memainkan game tersebut. Secara otomatis mereka juga telah merasakan apa yang Night City tawarkan. Selama satu bulan ini, sudah ada banyak misteri dan rahasia besar Cyberpunk 2077 telah terungkap, seperti cameo dan berbagai hal menarik lainnya.

Cyberpunk 2077 Masih Miliki Banyak Rahasia!

Namun apakah mereka sudah menemukan semua hal yang ada pada game tersebut? Tentu saja tidak. Hal ini sendiri diketahui langsung lewat pernyataan terbaru dev CD Projekt – Pawel Sasko. Baru-baru ini, Pawel sendiri mengatakan bahwa hingga detik ini, belum ada gamer yang mengungkapkan semua hal di Cyberpunk 2077.

Sang pengembang mengatakan bahwa masih ada banyak rahasia Cyberpunk 2077 yang belum terungkap. Cyberpunk 2077 sendiri sangat mirip dengan The Witcher 3, dalam artian memiliki banyak rahasia yang mungkin saja terungkap setelah bertahun-tahun game tersebut rilis.

Meskipun Cyberpunk 2077 masih jauh dari kata sempurna, tapi tentu saja CD Projekt juga meninggalkan banyak easter eggs di dalamnya. Selain itu, Sasko juga mengatakan bahwa ia telah mengamati komentar para fans selama satu bulan ini. Ia menegaskan bahwa saat ini CD Projekt tengah melakukan apa yang fans inginkan.

Namun, tidak semua keinginan tersebut dapat mereka wujudkan sekaligus. Cyberpunk 2077 saat ini sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan juga PC. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini