DLC Gratis Cyberpunk 2077 Dipastikan Rilis Awal Tahun ini

in , , , , , , ,
Dlc Gratis Cyberpunk 2077 Dipastikan Rilis Awal Tahun Ini Gamedaim
Cyberpunk 2077 | Rock Paper Shotgun

CD Projekt tidak dalam keadaan baik-baik saja sekarang. Masalah yang terjadi kepada Cyberpunk 2077 membuat nama besar mereka semakin diragukan saat ini. Meskipun tidak secara keseluruhan, namun versi konsol dari Cyberpunk 2077 secara garis besar menghancurkan mereka secara perlahan.

Kini, mereka pun tengah berusaha sebisa mungkin untuk memperbaiki itu semua. Masalah yang ada pada versi konsol ini mau tidak mau membuat game tersebut ditarik oleh Sony dari PlayStation Store. Bahkan, mereka berjanji akan melakukan refund penuh kepada semua pengguna PS4.

Masalah yang terjadi kepada Cyberpunk 2077 versi konsol

Dlc Gratis Cyberpunk 2077 Dipastikan Rilis Awal Tahun Ini
Cyberpunk 2077 | MGR Gaming

Tidak hanya Sony, pihak Microsoft pun tawarkan refund penuh kepada gamer Xbox yang memang ingin melakukan refund. Tidak hanya itu saja, masalah yang terjadi kepada Cyberpunk 2077 ini juga membuat saham CD Projekt turun secara perlahan namun sangat pasti.

Terlepas dari semua masalah tersebut, CD Projekt tentu tidak akan lupa dengan janji mereka sebelumnya. Yang mana mengatakan bahwa akan menghadirkan DLC gratis Cyberpunk 2077 untuk awal tahun 2021 ini. Meskipun pada dasarnya belum dapatkan tanggal pasti.

CD Projekt kerjakan DLC gratis Cyberpunk 2077

Dlc Gratis Cyberpunk 2077 Dipastikan Rilis Awal Tahun Ini 1 1
DLC Gratis Cyberpunk 2077 | TechRaptor

Belum ada informasi apapun tentang DLC gratis yang mereka janjikan ini. Namun yang pasti, saat ini mereka nampaknya mulai mengerjakannya. Kemungkinan besar ini akan menjadi DLC kecil-kecilan yang menghadirkan mobil, senjata ataupun quest baru di dalam Night City.

Cyberpunk 2077 saat ini sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC. Game ini juga telah tersedia untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X. Terlepas dari berbagai kontroversi yang terjadi, CD Projekt sendiri mengumumkan bahwa game tersebut telah mampu terjual 13 juta kopi di seluruh dunia.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini