BeritaPCPlaystationPS4

Destiny 2: The Witch Queen Kenakan Biaya Terpisah Untuk Dungeon Baru

Bungie telah membuat marah penggemar mereka dengan mengumumkan bahwa dungeon baru hanya akan tersedia secara terpisah atau harus membeli Destiny 2: The Witch Queen versi Deluxe Edition.

Informasi ini pertama kali muncul melalui Reddit. Jika kalian tertarik dengan game-game Bungie, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Destiny 2: The Witch Queen Kenakan Biaya Terpisah Untuk Fitur Dungeon

Seperti yang dijelaskan oleh Cozmo23 (manajer komunitas Bungie) di Reddit, versi Standard Edition dan Season Pass Year 5 dari Destiny 2: The Witch Queen tidak akan menyertakan 3 dungeon baru yang akan datang.

Sebagai gantinya, 2 dungeon akan menjadi bagian dari versi Digital Deluxe Edition (79,99 USD). Dungeon ketiga akan rilis bersama dengan versi Digital Deluxe + Bungie’s 30th Anniversary Bundle (99,99 USD).

Selain itu, dungeon juga akan tersedia sebagai pembelian terpisah. “Kami juga akan menawarkan cara terpisah bagi Anda untuk membeli dungeon di masa mendatang,” tulis Cozmo23. “Tetapi mereka tidak akan masuk dalam Season Pass.”

Destiny 2 sebelumnya tidak pernah memisahkan perilisan dungeon dengan cara ini sebelumnya. Biasanya Bungie memasukkan dungeon sebagai bagian dari ekspansi baru atau sebagai Season Pass. Mereka mungkin berpendapat bahwa melepaskan tiga dungeon memerlukan pendekatan yang berbeda untuk menghapusnya.

Para Penggemar Tidak Suka Dengan Cara Baru Ini

Pernyataan ini tentunya membawa kekecewaan bagi para penggemar Destiny 2. Hingga artikel ini kami tulis, pernyataan tersebut telah melewati -5000 downvotes dan banyak penggemar sangat marah dan kecewa dengan keputusan tersebut.

Banyak penggembar kembali mengacu pada pernyataan Bungie sebelumnya yang memperkenalkan microtransaction dengan Eververse. “Jadi apa yang Eververse danai lagi? Anda harus berjalan kembali. Cara ini semakin mahal untuk memainkan game Anda,” kata lurker-no-lurking.

Drama mengenai pembelian terpisah ini hanyalah salah satu dari drama antara Bungie dan penggemarnya setelah mereka memperkenalkan sistem transmog dan menjadwalkan penghapusan ekspansi Destiny 2: Forsaken.

Destiny 2: The Witch Queen terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Stadia, dan PC (Steam) pada tanggal 22 Februari 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment