Demon’s Souls Remake Berikan Screenshot Terbaru

in , , ,
Demon Souls Remake New1 1280x720
Demon Souls Remake New 1280x720

Rilis secara exclusive untuk platform PlayStation 5, Demon’s Souls berikan visual yang super menakjubkan. Game RPG yang mengusung kelincahan dan tingkat kesulitan yang menarik ini akhirnya memberikan Screenshot terbarunya. Game classic yang mereka racik supaya tetap melekat bagi para gamer ini siap rilis paling lama pada tahun 2022 mendatang.

Tetap membawa kesan dan pengalaman combat klasik, Bluepoint Games selaku pengembang dari game tersebut telah mendapat kepercayaan dari para gamer untuk memegang kendali game ini. Mengubah game klasik dengan Visual yang menakjubkan, game ini sudah siap bersaing pada console Next Gen milik Sony. Tak kalah menakjubkan dari pendahulu nya yaitu Shadow of the Colosus Remake, Bluepoint Games juga memberikan Gameplay trailer yang apik.

Pada postingan terbaru dari mereka, pihak Sony mengumumkan juga akan kehadiran Digital Deluxe Edition untuk Demon’s Souls Remake yang mereka tawarkan sedikit lebih tinggi. Meskipun begitu, Digital Deluxe Edition ini memuat berbagai macam konten baru seperti Original Soundtrack, Aksesoris, hingga material tambahan yang akan membantu para player menghadapi para musuh.

Bluepoint Games perlihatkan screenshot Demon’s Souls Pada Playstation 5

Untuk mencuri hati para fans terbaru, mereka juga tidak ketinggalan merilis beberapa screenshot dengan kualitas tinggi. Dalam Screenshot tersebut, mereka juga perlihatkan berbagai macam monster yang akan hadir pada game ini. Visual yang mereka berikan juga sangat menakjubkan mengingat game ini akan rilis pada PlayStation 5. Sayangnya game ini masih dalam pengerjaan dan masih banyak yang perlu mereka kembangkan.

Demon Souls Remake New 1280x720 1
Demon Souls Remake New1 1280x720
Demon Souls Remake New2 1280x720 1
Demon Souls Remake New3 1280x720 1
Demon Souls Remake New4 1280x720 1
Demon Souls Remake New5 1280x720 1
Demon Souls Remake New6 1280x720 1
Beberapa Screenshot Baru yang Mereka Berikan

Game ini juga hanya akan hadir Exclusive untuk Playstation 5. Mengingat game Shadow of The Colosus yang hingga sekarang masih dalam keadaan Exclusive Playstation 4, sepertinya harapan untuk game buatan Bluepoint Games masuk ke platform lain masih pudar.

Jika kalian penggemar game RPG sekelas Dark Soul, Sekiro, dan Blood Born sepertinya game ini akan cocok untuk kalian mainkan. Game ini kabarnya akan rilis pada tahun 2021-2022 dan hanya akan hadir pada platform PlayStation 5 saja. Jika kalian ingin tahu lebih detail tentang game ini, kalian dapat mengunjungi halaman ini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini