BeritaBocoran

Visual yang Ciamik, Activision Rilis Trailer Terbaru Call of Duty: Black Ops Cold War!

Mendapatkan respon yang cukup baik saat merilis teasernya, Call of Duty: Black Ops Cold War baru saja kedatangan sebuah trailer memukau. Lebih lanjut, Activision juga mengumumkan beberapa informasi yang menyangkut game tersebut.

Salah satunya adalah tanggal rilis resmi untuk game tersebut. Selain itu, mereka juga memperlihatkan sedikit cuplikan untuk game ini, mulai dari sisi visual dan bocoran story yang akan mereka bawa.

Sekarang, kapan Call of Duty: Black Ops Cold War rilis? Untuk mengetahui hal tersebut, silahkan simak artikel berikut sampai habis.


Visual Memukau dari Trailer CoD: Black Ops Cold War

Sekedar informasi, seluruh trailer dan cuplikan dari Black Ops Cold War diambil dari PlayStation 5. Tentu saja, sesuai tebakan kalian trailer ini menampilkan kualitas visual yang begitu memukau. Bahkan, grafis yang mereka tampilkan ini terlihat begitu menjanjikan.

Call of Duty: Black Ops Cold War akan rilis pada 13 November 2020, sesuai dengan rumor atau bocoran sebelumnya. Selain itu, mereka juga mengumumkan bahwa akan ada tambahan extended gameplay dan juga multiplayer reveal pada 9 September 2020 mendatang.

Lebih lanjut, Activision juga telah membuka masa pre-order sekarang juga. Nantinya, terdapat tiga versi yang bisa kalian beli, mulai dari Standart Edition, Cross-gen Bunddle yang siap memberikan kalian upgrade ke versi next-gen, dan juga Ultimate Edition yang memberikan banyak benefit dengan harga Rp1,3 juta lebih.

Selain itu, kalian yang melakukan pre-order juga akan mendapatkan Early Access Open Beta untuk PlayStation 4.

Nantinya, akan ada informasi tambahan yang dapat kalian lihat melalui situs resmi milik Call of Duty.


Mode Warzone Menghilang

Trailer black ops cold war
Call of duty warzone | eneba

Selain merilis trailer terbaru untuk Call of Duty: Black Ops Cold War, pihak Activision juga menginformasikan bahwa mode Warzone telah menghilang. Mode ini tergantikan dengan Know You History, sebuah mode yang akan membawa kamu ke misi khusus untuk bisa bertemu dengan Frank Woods.

Tentu saja, perubahan yang coba Activision lakukan ini adalah suatu hal baru. Informasi tentang menghilangnya Warzone mungkin dapat kalian jumpa melalui situs resmi mereka.


Bagaimana pendapat kamu mengenai CoD: Black Ops Cold War? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications