BeritaResmi

Dead Space Remake Tidak Hadirkan Loading Screen

Remake dari Dead Space merupakan salah satu game milik EA dengan manuver fitur yang berbeda dengan kebanyakan game lainnya. Sebab, EA memastikan bahwa Dead Space Remake tidak akan membawa loading screen.

Keputusan ini tentu disambut baik oleh penggemar dari Dead Space. Lalu, apa yang membuat EA memilih menghapus loading screen di game ini? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini yah.


Tidak Ada Loading Screen di Dead Space Remake

Dead space remake tidak perlu origin
Sumber: motive studio/electronic arts

Baru-baru ini, EA Motive memastikan bahwa tidak akan ada loading screen di Dead Space Remake. Menurut mereka, pemain tidak akan menjumpai loading screen di situasi normal. Nah, fitur ini sendiri baru akan muncul dalam beberapa kondisi tertentu.

Dari saat kalian memulai game hingga akhir, kamu tidak akan menemukan loading screen atau semacamnya. Walau begitu, fitur ini akan tetap muncul jika kalian mati di dalam permainan.

Philippe Ducharme

Ducharme juga mengatakan bahwa Ishimura juga akan sepenuhnya terhubung. Itu berarti, kalian bisa berjalan dari titik A ke titik Z dan mengunjungi seluruh kapal. Selain itu, developer juga memastikan bahwa kalian dapat kembali ke lokasi yang telah kamu selesaikan dan mengambil barang yang terlupakan.

Lebih lanjut, Ducharme menyebut bahwa Dead Space Remake tidak akan kehilangan warisan dari game aslinya. Oleh karena itu, penting bagi mereka untuk mempertahankan fondasi inti dari game ini. Ia melanjutkan bahwa Dead Space Remake akan mengambil inspirasi dari Dead Space 2, dan 3 serta beberapa buku komik. Tentu saja akan ada peningkatan substansial dari sisi Frostbite Engine.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment