BeritaResmi

Criterion Games Sempat Batalkan Sekuel Black

Mantan anggota staf Criterion baru-baru ini mengunkapkan bahwa mereka telah berencana untuk membatalkan proyek sekuel dari Black, sebuah game FPS yang beberapa tahun lalu sempat meramaikan industri game.

Lebih lanjut, Criterion awalnya sempat membatalkan sekuel dari Black. Tentunya, ini membuat beberapa staf merasa terkejut mengingat seri pertama dari game tersebut menerima banyak ulasan positif.


Sekuel Black Sempat Ingin Dibatalkan

Sekuel black
Black

Sejak diluncurkan pada tahun 2006 di PlayStation 2 dan Xbox, Criterion membawa Black sebagai sebuah game FPS revolusioner. Sebelumnya, Criterion memang telah dikenal luas setelah mereka merilis Burnour, sebuah game balap dengan mekanisme gameplay memukau di jamannya.

Menariknya, Black merupakan game yang menerima banyak ulasan positif. Walau begitu, sekuel dari game ini tidak pernah terwujud. Lebih lanjut, beberapa mantan staf dari Criterion yang berbicara dengan HITBOX menyebut bahwa mereka memang pernah mengembangkan sekuel dari Black.

Salah satu rencana mereka di game ini adalah membawa mode multiplayer dengan mengandalkan koneksi jaringan. Keputusan ini memang cukup wajar mengingat pemain mengkkritik game tersebut karena kurangnya mode multiplayer.

Sayang seribu sayang, Criterion memilih untuk membatalkan sekuel dari Black dan sampai sekarang tidak ada kejelasan apakah game ini akan mendapatkan sekuel atau tidak. Tentu, akan sangat menarik jika Criterion merilis sekuel Black.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment