BeritaAndroidiOSMobile

Dawn Break – Game Honor of Kings ala Smash Bros dari Tencent

Satu lagi kabar mengejutkan datang untuk kalian para gamer Mobile. Pasalnya, perusahaan game ternama yaitu Tencent dikabarkan sedang mengerjakan proyek yang akan rilis untuk platform Mobile. Game tersebut rupanya adalah Dawn Break, game Honor of Kings yang dari Tencent yang mereka sulap dengan formula Smash Bros. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Sebagian gamer mungkin cukup asing jika mendengar nama Honor of Kings. Namun, tahukah kalian bahwa Honor of Kings merupakan wujud asli dari game Arena of Valor pada negara kelahirannya di China. Benar sekali, Tencent baru-baru ini tengah mengembangkan game spesial untuk kalian para gamer Arena of Valor. Game yang satu ini bukanlah game MOBA, melainkan game Brawler Fighting dengan visual yang memukau.

Tencent Kembangkan Proyek Dawn Break, Game Honor of Kings ala Smash Bros

Dawn Break, Honor of Kings ala Smash Bros dari Tencent Games

Pada Informasi yang kami dapatkan lewat situs Media GamerBraves, mereka mengabarkan bahwa Tencant dan TiMi Studios dikabarkan sedang sibuk mengembangkan game bernama Codename Dawn Break. Game tersebut merupakan Spin-Off dari game andalannya yaitu Honor of Kings. Alih-alih mengusung mekanik MOBA game ini malah menawarkan konsep layaknya Super Smash Bros yang mana merupakan Brawler Fighting.

Melalui laporan tersebut, GamerBraves mengatakan bahwa game ini sudah mengalami proses pengembangan sejak tahun 2020 silam. Namun, baru kali inilah pihak TiMi Studios berani mengungkap bagaimana Visual perdana dan Gameplay dari Dawn Break. Selain mengusung konsep Fighting yang Competitive, game ini nantinya juga akan mendatangkan seluruh Roster dari game ikoniknya yaitu Honor of Kings.

Bakal Rilis Secara Global Untuk Platform IOS dan Android

Dawn Break, Honor of Kings ala Smash Bros dari Tencent Games

Sayangnya, untuk saat ini Tencent mengakui bahwa game tersebut masih dalam tahap awal pengembangan mereka. Dari sini kita tahu bahwa game tersebut tidak akan rilis dalam beberapa waktu dekat secara global. Sementara itu, TiMi Studios juga menyinggung soal keberadaan konten Cosmetic yang bisa kamu pasangkan pada setiap roster gamenya. Untuk sementara, kita hanya bisa menunggu informasi selnjutnya.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, Dawn Break sendiri masih belum menunjukkan tanggal perilisan pasti. Namun, pihak studio telah mengkonfirmasi bahwa game tersebut akan rilis secara Global lewat platfom Android dan IOS. Seperti biasanya, game ini dapat kalian akses secara Free to Play lewat AppStore dan GooglePlayStore. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik mencobanya juga?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications