BeritaPC

Kriegsfront Tactics, Game Mecha Strategi Baru dari Toge Productions

Satu lagi kabar mengejutkan datang dari Industri Video Game Tanah Air. Baru-baru ini kita dikejutkan dengan studio legendaris Toge Production yang baru saja mengumumkan game terbarunya bertemakan Mecha. Yup, game ini adalah Kriegsfront Tactics, game Mecha strategi baru dari dev asal Indonesia Toge Production. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut.

Balakangan ini, kita sepertinya telah banyak berjumpa dengan game yang mengusung mekanik layaknya Final Fantasy Tactics. Game seperti Vanaris Tactics, Metal Slug Tactics, dan Triangle Strategy sendiri belum lama ini telah diumumkan dan akan rilis tahun 2022 ini. Sekan tak mau kalah dengan jajaran game tersebut, Toge Production juga memperkenalkan kita dengan game Tactical Klasik miliknya yang cukup menarik.

Toge Productions Rilis Kriegsfront Tactics, Game Strategi Baru dari Dev Indonesia

Kriegsfront Tactics Toge Productions

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter miliknya, Toge Productions selaku Developer game ini akhirnya memperlihatkan Gameplay perdana dari Kriegsfront Tactics. Seperti yang terlihat, game ini tampil dengan tema Sci-Fi lengkap dengan berbagai pilihan robot Mecha yang begitu keren. Dari segi Visual, game hampir mirip dengan game klasik PlayStation 1 yaitu Front Mission dan Vanguard Bandits.

Toge Production sendiri menyebutkan bahwa mereka membawa pendekatan Model LowPoly Retro untuk memberikan kesan nostalgia yang autentik. Tidak hanya itu, mereka juga mengatkan bahwa game ini membawakan elemen Rogue-Like dengan perpaduan Tactical Klasik. Yang lebih menarik, Kriegsfront Tactics pun akan mengambil setting negara Indonesia lengkap dengan medan tempur bergaya diorama tropis.

Toge Production Akan Menyediakan Software Diorama Editor Kriegsfront Tactics

Kriegsfront Tactics Toge Productions

Bersamaan dengan Trailer Gameplay-nya, Toge juga melepaskan fase Demo dari aplikasi Diorama Editor untuk Kriegsfront Tactics. Software tersebut ia luncurkan bagi para gamer yang ingin merancang medan tempur sendiri pada game ini. Selain itu, kamu pun bisa mendesign Robot Mecha sesuai dengan keinginan kalian. Jika sudah, hasil karya para player bisa diimplementasikan pada gamenya saat rilis nanti.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Kriegsfront Tactics masih belum menunjukkan tanggal perilisan secara pasti. Namun, pihak studio sudah mengkonfirmasi bahwa game ini nantinya akan rilis pada platform PC secara eksklusif. Untuk kamu yang ingin mencoba Diorama Editor, maka Demonya sudah bisa kamu akses melalui halaman Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertari untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications