ResmiBerita

Tencent Akuisisi Saham Minoritas The Parasight (Dev. BLACKTAIL)

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Tencent akuisisi saham minoritas The Parasight, pengembang dari BLACKTAIL.

Informasi ini resmi diumumkan oleh The Parasight melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game saat ini, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Tencent Akuisisi Saham Minoritas The Parasight

The Parasight mengumumkan bahwa untuk merayakan ulang tahun kedua studio, mereka dengan gembira menyambut Tencent sebagai investor minoritas. Didirikan pada tahun 2019, The Parasight memiliki lebih dari 20 orang pengembang yang berpengalaman.

The Parasight memiliki tujuan untuk menciptakan game luar biasa berdasarkan legenda gelap dan dongeng. Game terbaru mereka, BLACKTAIL, adalah game first-person action-adventure yang nyata di mana kisah Baba Yaga akan menjadi hidup.

“Saya senang dengan semua yang ada di masa depan untuk kemitraan ini. Dengan ini, The Parasight bergabung dengan jajaran pengembang terkenal yang didukung oleh Tencent,” kata Bartosz Kaproń (CEO & Direktur Kreatif The Parasight).

“Kami adalah tim yang berpengalaman, tetapi masih berupa studio muda. Dengan pengalaman dan latar belakang teknologi yang luas dan Tencent yang berinvestasi dalam visi kami, BLACKTAIL, dan proyek masa depan menunjukkan kepercayaan yang luar biasa pada tim kami. Kami bertujuan untuk menghormati kepercayaan itu.”

Tencent akuisisi saham minoritas the parasight
BLACKTAIL | The Parasight

Tencent akan menyerahkan otonomi penuh kreativitas dan operasi di semua aspek studio, termasuk proyek, bakat, hak penerbitan, dan kepemilikan IP di tangan The Parasight sambil membuka akses di seluruh dunia. Kemitraan ini juga bertujuan untuk mendukung studio dalam pertumbuhan jangka panjang dan membangun tim pengembangan terbaik di kelasnya.

“Dalam dua tahun, kami telah melipatgandakan tim kami dan membangun IP baru dari awal,” kata Kaproń. “Franchise pertama kami, hanya beberapa bulan sebelum peluncuran, telah menarik perhatian dari seluruh industri.”

Kaproń melanjutkan, “Diumumkan melalui IGN Showcase dan ditampilkan di acara demo The Game Awards ID@XBOX, kami bercita-cita agar BLACKTAIL menjadi salah satu pengalaman indie premium generasi berikutnya yang paling kreatif di tahun 2022. Dukungan industri saat ini dan keterlibatan Tencent baru-baru ini menunjukkan landasan bagi perkembangan masa depan dalam genre tertentu. Namun, ini masih awal dari perjalanan kami.”

Deskripsi Singkat BLACKTAIL

Ciptakan mitos Baba Yaga dengan menghidupkan asal-usul cerita rakyat Slavia klasik ini di BLACKTAIL, game first-person action-adventure dari The Parasight. Rasakan perpaduan unik dari pertarungan memanah yang intens dan cerita gelap yang berlatar dunia dongeng yang semarak. Pilih jalan cerita Anda untuk menjadi penjaga hutan atau mimpi buruk teror.

Anda akan bermain sebagai Yaga, seorang gadis berusia 16 tahun yang dituduh melakukan sihir dan diusir dari pemukiman Slavia pada awal abad pertengahan. Ketika kenangan hidup tentang kembalinya masa lalunya sebagai roh jahat yang berjalan, Yaga dihadapkan dengan tidak ada pilihan lain selain memburu mereka dengan harapan mengungkap misterinya.

BLACKTAIL terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam). Tanggal rilis dari game ini belum diumumkan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment