BeritaBocoranPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Dataminer Ungkap Wajah Asli Ghost Call of Duty: Modern Warfare II

Laporan baru dari dataminer mengungkapkan bahwa mereka telah menemukan wajah asli Ghost dari Call of Duty: Modern Warfare II.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan melalui akun Twitter @MW2CODHub. Jika kalian tertarik dengan game-game Activision dan Infinity Ward, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Dataminer Ungkap Wajah Asli Ghost Call of Duty: Modern Warfare II

Dataminer telah menemukan gambar representatif yang mengungkapkan wajah Ghost dari Call of Duty: Modern Warfare II, tetapi tampaknya Simon “Ghost” Riley tidak mengesankan seperti karakter dan personanya yang akan membuat pemain percaya.

Ghost merupakan karakter misterius dan telah disembunyikan di balik topeng sejak pertama kali muncul di Call of Duty: Modern Warfare 2 (2009).

Ketika dataminer menemukan wajah asli Ghost dari Call of Duty: Modern Warfare II, pemain kecewa karena mereka melihat bahwa dia bukan laki-laki yang berkulit kasar dan beruban, tetapi hanya seorang pria yang relatif polos dan berwajah agak bayi.

Alasannya sederhana: itu karena wajah Simon “Ghost” Riley adalah wajah Samuel Roukin, pengisi suara Ghost di Call of Duty: Modern Warfare II. Tentunya kalian jangan kecewa, karena ini adalah cara kerja pengembangan video game selama beberapa tahun terakhir.

Dengan menggunakan teknologi motion capture dan pemindaian karakter, studio-studio di Activision dengan mudah menarik aktor dunia nyata ke dalam lingkungan digital. Dalam kasus ini, Simon “Ghost” Riley adalah perwujudan digital dari Samuel Roukin.

Call of Duty: Modern Warfare II sudah tersedia untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (SteamBattle.net).

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications