Minggu Depan, Capcom Bagikan Informasi Terbaru Resident Evil Village

in
Lady Dimitrescy 1
Lady Dimitrescu | Istimewa

Sebelumnya, Capcom telah merilis gameplay milik Resident Evil Village yang memamerkan sejumlah detail. Terbaru, pihak developer mengumumkan bahwa mereka bakal membagikan informasi terbaru Resident Evil Village.

Berdasarkan laporan yang ada, beberapa detail dari Resident Evil Village bakal diumumkan minggu depan atau tepatnya 15 April 2021.


Informasi Terbaru Resident Evil Village

Melalui cuitan di akun Twitter resminya, PlayStation menyebut bahwa akan ada event khusus untuk Resident Evil Village. Event ini bakal berlangsung pada 15 April 2021 pukul 15:00 Pacific Time atau 16 April 05:00 WIB. Acara ini bisa disaksikan oleh pemain melalui beberapa platform seperti Twitch dan YouTube.

Untuk saat ini, belum ada spekulasi mengenai informasi apa saja yang akan mereka bagikan di acara tersebut. Walau begitu, beberapa detail terbaru Resident Evil Village jelas menjadi suatu hal menarik bagi sebagian orang.

Untuk saat ini, kalian bisa mencatat tanggal acaranya dan pastikan tidak melewatkan event ini, terutama bagi kamu penggemar Resident Evil Village. Jangan lupa untuk terus update perkembangan informasi kalian mengenai game ini di sini.


Gameplay RE Village

Melalui video yang Capcom rilis, pemain bisa melihat bahwa akan ada musuh, lokasi, dan mekanik baru di Resident Evil 8. Selain itu, Capcom juga memamerkan lebih banyak lagi detail mengenai Lady Dimitrescu.

Gameplay memperlihatkan Ethan Winters yang sedang menyelinap di sekitar Castle Lady. Di sana, ia melihat Lady beberapa kali dan memata-matai apa yang tengah Lady lakukan. Selain itu, Ethan terlihat dengan melawan beberapa musuh di gudang yang berlumuran darah. Menariknya, para zombie memegang senjata yang besar kemungkinan berasal dari kastil.

Resident Evil Village
Resident Evil Village | Capcom

Hadirnya para zombie konvensional menambah kesan bahwa Resident Evil 8 hadir lebih modern lagi. Untuk mekanik, terlihat bahwa Resident Evil 8 memakai mata uang “Lei” yang berguna untuk membeli beberapa barang.

Selain itu, gameplay terbaru Resident Evil 8 memperlihatkan beberapa lokasi baru seperti gudang yang berlumuran darah dan juga kondisi di luar kastil. Terakhir, pemain mengetahui bahwa Lady bekerja untuk Ibu Miranda, sosok bayangan yang sempat hadir sebelumnya.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan