PlayStation Studios Buka Lowongan Pekerjaan untuk Head of Mobile

in
Playstation Studios New Job
Playstation Studios New Job | SEA IGN

Baru-baru ini, PlayStation Studios merilis lowongan pekerjaan baru untuk posisi Head of Mobile atau Kepala Mobile. Lebih lanjut, daftar pekerjaan ini dibuka oleh PlayStation guna mengembangkan pasar Mobile.

Selain itu, orang yang berada di posisi ini memiliki beberapa tugas kedepannya. Apa saja itu? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Daftar Pekerjaan di PlayStation Studios

Playstation Studios
Playstation Studios | Istimewa

Merujuk informasi yang ada, posisi Head of Mobile di PlayStation Studios bertugas untuk mengembangkan game Mobile milik perusahaan. Nantinya, beberapa waralaba yang dianggap paling populer bakal dibuatkan versi Mobile. Sayangnya, belum ada kepastian mengenai game apa saja yang akan diadaptasi ke versi tersebut.

Lebih lanjut, PlayStation Studios membutuhkan beberapa orang yang bakal ditempatkan pada studio mereka di San Mateo dan California. Menariknya, mereka yang ingin mendaftarkan diri harus mempromosikan visi, misi, serta strategi guna pengembangan game Mobile di PlayStation Studios.

Sebagai Head of Mobile, kalian harus memiliki dan mengembangkan strategi agar game Mobile yang dibuat bisa dinikmati oleh banyak orang. Nantinya, ini membuat kesempatan bagi PlayStation Studios merambah platform lain. Apa yang dilakukan oleh PlayStation Studios ini memang terbilang cukup menarik.

Mereka melihat bahwa platform Mobile menjadi pasar yang sangat menggiurkan selain konsol mereka. Jadi, tidak heran mengapa PlayStation Studios juga turut mengembangkan game Mobile mereka.


Butuh 3-5 Tahun untuk Mengembangkannya

Playstation 5 2
Playstation 5 | Sony

Dari daftar pekerjaan baru yang PlayStation Studios rilis, Head of Mobile dan Tim Developer telah mengembangkan roadmap mereka yang berlangsung selama 3-5 tahun. Sehingga, setiap game Mobile yang rilis bakal berada di bawah kendali mereka.

Tentu, cukup menarik melihat bagaimana divisi Mobile dari PlayStation Studios berkembang. Untuk saat ini, belum ada informasi pasti mengenai game yang tengah mereka kerjakan. Walau begitu, kabar tersebut bisa menjadi suatu warning bagi perusahaan lainnya.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube